Selamat datang di blognya tita,, disini anda akan menemukan sekelumit kisah tentang tita, tita dan tita... tentang kesehariannya, tentang kuliahnya,, tentang kerjanya,, tentang keluarganya,, tentang teman-temannya,, tentang mimpinya,, dan yg pasti tentang dirinya.. dimana tita akan menjadi tita seutuhnya disini ^0^

Monday, December 8, 2008

menuju 13 Desember 2008

beberapa hari lagih menuju tanggal 13 Desember 2008.. berbagai persiapan udh mulai terlihat.. seperti kotak2 seserahan, baju kebaya, samping, telp sanah-sinih.. belanja2 buat masak dan lain sebagainya.. pihak kita, emang pihak laki2 yang notabennya ga akan terlalu heboh soalnya yang punya acara pihak perempuan. yang konon katanya cuman akad ajah..

kayanya hebohan aku deh daripada mempelai laki2nya.. secara si aa kayanya adem ayem ajah, beda ama aku udah mah heboh kesanah-kemarih wara-wiri dari mulai nyari bahan buat seserahan, nyari kotak buat seserahan, beli bahan kebaya, ngitungin sodara2,sampe kemaren nge-pas baju kebaya.. bentar2 ini sebenernya nikahan siapa sih?? ko aku yg ngepas baju kayanya si aa juga belom ngepas baju *da bajunya blm aku ambil* sebagai adik juga perlu ngepas baju dong emang pengantinnya doang yang ngepas baju hehehehe..

aa terlihat santei2 ajah, sedangkan aku terlihat rariweuh dari mulai ngajuin cuti jauh2 hari *bisi ga boleh..* beli itu-beli ini, nyiapin ini-nyiapin itu.. wadoww.. hari H semakin dekat.. mudah2an ga ada yang kelewat dan semuanya berjalan dengan baik..

tapi bagus juga sih siaku jd banyak tau tentang prosesi pernikahan dari mulai lamaran sampe ijab qabul nanti.. bagus juga buat persiapan pernikahan aku nanti hehehe (pertanyaannya ada dua kapan? dan dengan siapa?) .. untuk acaranya aa aku ga boleh banyak ikut campur cukup ikuti komando sang jendral.. siap jendral..

klo udh demam pernikahan kaya gini.. suka jadi pengen nikah juga... teringat akan blog seorang teman di blog itu tertulis :

Seseorang yang tepat dari ALLAH akan datang pada kita di saat yang tepat, di waktu yang tepat dengan cara yang benar dan tepat

*masih dalam proses menunggu orang yang tepat...

No comments: