Selamat datang di blognya tita,, disini anda akan menemukan sekelumit kisah tentang tita, tita dan tita... tentang kesehariannya, tentang kuliahnya,, tentang kerjanya,, tentang keluarganya,, tentang teman-temannya,, tentang mimpinya,, dan yg pasti tentang dirinya.. dimana tita akan menjadi tita seutuhnya disini ^0^

Tuesday, December 23, 2008

nikahan aa [preparation]

hari ini hari sabtu, 13 desember 2008.. hari yg bersejarah khususnya buat aa dan teh ucy.. bangun pagi>> pagi bgt disuruh mandi soalnya mandinya ngatri, dan si aku mau didandanin ceritanya jd harus mandi duluan jd nyele dari antrian heheheee.. spesial buat adeknya pengantin... wehhehehe.. trus didandanin gantian sama mba perias (aku lupa siapa namanya ;p) teteh ma mingky juga didandanin.. dan kita pke bajunya seragaman sewarna.. beda model dan beda bunga tp warnanya sama..

selesai didandanin, aku dandanin aa yang bandel ga mau pke ini ituh.. akhirnya aku nyerah dan muka aa ga tersentuh apapun.. jd aku cuman makein bajunya ajah.. ribet pula karena awalnya ga mau pke hiasan leher dan kopiah jd aku harus megangin.. setelah sedikit diomelin bi entin baru nurut hihihi.. setelah aa giliran papa yang minta didandanin bajunya.. (dasar co.. masa pke pernak pernik baju ajah ga bisa hihihiii...)



pas kita udh siap semua.. tetep ajah blm bisa berangkat soalnya harus nunggu dijemput ma pihak cewe.. (padahal mah berangkat sendiri juga bisa) tp adatnya kaya gt kali yah.. alhasil kita nungguin.. disela2 nungguin tiba2 aa keingetan ama tabungan recehnya.. dan pengen tabungan itu disawerin.. (sawer itu kan seharusnya diadain pas udh resmi jadi suami-istri dan disedian dari pihak cewe *klo ga salah) untuk kali ini sedikit beda.. sawer di pihak cowo dengan status masih jejaka (ritual yg aneh..) itu mah pengennya aa ajah.. masalahnya aa udh kaul klo tabungan itu buat nikah..

pas pihak perempuan udh dateng.. kita pun meluncur menuju PT.INTI tempat diselenggarakannya akad nikah.. di jalan kita semua beriringan.. yang paling depan mobil vw combi dengan sirinenya yg diisi oleh titik terang crew.. dan apapun situasinya si aku mah tetep kebagian dibelakang setir.. mudah2an pas aku nikah aku ga dibelakang setir juga..:D

No comments: