Selamat datang di blognya tita,, disini anda akan menemukan sekelumit kisah tentang tita, tita dan tita... tentang kesehariannya, tentang kuliahnya,, tentang kerjanya,, tentang keluarganya,, tentang teman-temannya,, tentang mimpinya,, dan yg pasti tentang dirinya.. dimana tita akan menjadi tita seutuhnya disini ^0^

Tuesday, December 23, 2008

nikahan aa [the show]

nyampe ke mesjid an-nuur di PT.INTI disambut dengan pingky girl (temen2nya teh ucy yg beberapa wajahnya nampak tidak asing lagi *secara satu kampus) dan kita pun memasuki mesjid tersebut untuk prosesi akad nikah..


beberapa kamera terlihat wara-wiri mengambil gambar kedua mempelai.. sedangkan si aku duduk dibelakang aa.. wajib banget aku duduk disituh.. konon katanya yg duduk dibelakanglah yg selanjutnya akan menikah heueheu.. padahal mah aku duduk dibelakang aa dengan tujuan bisi aa susah mengucapkan ijab qabul aku udh siap dengan kertas contekannya hehehe.. karena sebagai adik yang baik aku harus selalu siap dibelakangnya.. hehehe..

alhamdulillah aa begitu lantang mengucapkannya sehingga contekanpun bisa aku masukin lagi ke dalam tas.. bahkan saat latihan depan penghulu pun begitu ngoncrang (jelas) baguslah..

pada saat minta doa restulah kepada orang tua adalah moment2 paling mengharukan.. ngeliatnya ajah aku udh nangis2 bombay.. apalagi pada saat nanti aku yang minta doa restu.. ga kebayang bakal gmn?? >>biarkanlah semua mengalir bagai air<<>

No comments: