Selamat datang di blognya tita,, disini anda akan menemukan sekelumit kisah tentang tita, tita dan tita... tentang kesehariannya, tentang kuliahnya,, tentang kerjanya,, tentang keluarganya,, tentang teman-temannya,, tentang mimpinya,, dan yg pasti tentang dirinya.. dimana tita akan menjadi tita seutuhnya disini ^0^

Tuesday, December 23, 2008

jum'at sibuk

hari ini bangun tidur dikejutkan dengan melihat tenda biru di depan rumah.. "ko ada tenda?? bukannya cuman pengajian doang ko nampak heiboh??" kehebohan yang terjadi adalah kehebohan dalam rangka nikahan aa tea.. ga heboh2 bgt sih.. tp tenda biru itu diluar skenario.. bangun hari ini dengan sedikit dipaksa da ceritanya udh siang.. siang?? ini masih jam 6 pagiii.. cukup siang untuk melakukan sederetan aktivitas dihari ini, mengingat si aku sedang mengemban tugas yang penting hari ini..

berangkat dari rumah jam 7 dengan berbagai tujuan.. pertama si aku meluncur kedaerah kircon, menuju penjahit SETIA (penjahit langganannya bpk), kedua aku meluncur ke kartika sari buat beli oleh2.. ketiga ak meluncur lagi ke daerah buah batu jalan situ cileuncang tepatnya buat ngambil baju pengantin.. keempat yang juga perjalanan terpanjang di hari ini adalah menuju ke kota tahu alias sumedang..

Bandung-Sumedang emang ga terlalu jauh cukuplah 1,5 jam diperjalanan. ini merupakan pengalaman pertama aku menjadi single fighter ke sumedang sebelumnya blm pernah mengingat medan yang ditempuh lumayan terjal.. sebut saja cadas pangeran.. bukan pengalaman terjauh sih.. jalur tengkorak (PANTURA) pun pernah aku jabanin *halagh emang si aku supir truk harus mencoba segala medan..

berhubung single fighter jd sepanjang perjalanan dilewati dengan sing a song.. diwarnai juga dengan beberapa tlp dari kntor.. padahal aku lagi menghadapi truk2 yang guede2.. dan apesnya handsfree-nya jatuh kebawah,, dan susah diambil.. alhasil bertelp ria sambil menyetir.. (wah klo orang tua tau pasti diomelin.. secara klo papa nlp dan tau aku lagi nyetir terlebih keluar kota pasti langsung buru2 udahan) yang penting mah selamet ;p

kejutan kedua pas nyampe ke rumah.. sodara2 udh pada ngumpul gituh padahal acara di mulai sekitar 3 jam lagih.. ada apakah gerangan?? ternyata sang papa seperti biasa berprinsip "tong heureuy jeung waktu" ("jgn maen2 sama waktu..">> siapa juga yg suka maen2 :p) jd papa woro2 sama sodara2 klo acaranya mulai jam 2.. padahal mah jam 4 waakakakakak..

jam 4 tamu mulai berdatangan.. dan acara pengajian pun dimulai disambung dengan sepatah dua patah kata dari orang tua buat aa.. nasehat untuk mengarungi bahtera rumah tangga pengajian usai tp tamu blm usai bahkan ampe jam 9 malem masih ajah ada tamu yg dateng..

No comments: