Selamat datang di blognya tita,, disini anda akan menemukan sekelumit kisah tentang tita, tita dan tita... tentang kesehariannya, tentang kuliahnya,, tentang kerjanya,, tentang keluarganya,, tentang teman-temannya,, tentang mimpinya,, dan yg pasti tentang dirinya.. dimana tita akan menjadi tita seutuhnya disini ^0^

Monday, December 8, 2008

liburan cits 2009 kemana yah??

Ga kerasa tinggal beberapa hari lagi menuju akhir taun.. waktu terasa semakin cepat berlalu, ga kerasa udah dipenghujung taun lagi. perasaan baru kemaren awal taun liburan kesana kemari.. kangen masa2 itu (masa2 liburan hehehe) liburan cits taun depan kemana yah??

apakah ke bali?? hihii (nampak ga mungkin soalnya dirapat kemaren udh di singgung liburan kali ini ga akan jauh2 dan ga akan lama2) yah.. batal deh menghirup angin pantai kuta >_< padahal pengen banget bisa kesana lagi bareng temen2 cits, walau temen2 citsnya banyak yang baru.. pengen jugakan bikin kisah2 seru di sanah.. kaya tahun 2007 silam.. dimana kita bikin video klip.. kayanya lebih tepat bikin film deh secara durasinya 2 jam catet ya tanpa iklan.. trus ditengah2nya ada bagian bikin video klipnya. jiga pilem india wae.. ada yg nyanyi2 sambil ujan2an gituh.. hahaha... bener2 kisah klasik untuk masa depan.. buat cerita anak cucu kelak..

apakah keliling jawa barat?? wah ini si udh di taun ini.. emang ga keliling-keliling banget sih.. cuman ke beberapa tepat di jawa barat dan DKI jakarta kali yah.. ke citarik, pelabuhan ratu, pangandaran, batu karas dan dufan.. tapi waktu pas rapat kemaren katanya liburan kali ini ga akan seheboh taun kemaren.. berarti ga seheboh ini mengunjungi beberapa tempat.. bisa sedikit dipastiin liburan kali ini ga akan mengunjungi beberapa tempat tahun ini... yah batal lagih deh ke citarik >> secara taun kemaren ga boleh ikut ma papa.. tp gpp ga pengen2 banget da..

mengingat mengunjungi beberapa tempat dalam waktu yg berdekatan tergolong pada kategori liburan yang heboh makan waktu, makan biaya, makan tenaga, dan makan-makan lainnya (gapapa sih sebenernya asal jangan makan ati ajah...hehehe..) berarti tujuan liburan dengan embel2 keliling bisa dipastiin ga akan terlaksana.. seperti keliling jabar, keliling jateng, keliling jatim, keliling sumatra, keliling indonesia, apalagi keliling dunia $%^#*&^%$

jadi kemana atuh?? yg deket2 misalnya ciwidey, lembang, tangkuban perahu, ciater, ato dufan.. ehm... kalo ke situ itu mah kayanya namanya bukan liburan tapi maen ajah.. asa kurang dapet gituh greget liburannya.. emang sih inti dari liburan adalah melepaskan rutinitas sehari2 disuatu tempat nan jauh disanah.. karena klo dirumah namanya bukan liburan tapi istirahat hehehehe...

tempat emang bukan segalanya yang penting itu moment2 yang ada di dalemnya kebersamaan.. tapi tempat juga ga kalah penting lho.. buktinya orang yang akan mengutarakan isi hatinya ga cuman nungguin moment yang pas tapi juga nungguin tempat yang pas.. berarti tempat penting juga kan?? (emang mo ada yang nyatain yah di liburan kali inih?? emang di liburan sebelumnya ada? ehmmmm... gosippp...)

apapun dan dimanapun tempatnya yang penting kita bisa menikmatinya..enjoy dan relax sejenak melepaskan semua kepenatan pekerjaan di tahun lalu... wah.. pantei cocok banget tuh...>> harapan pribadi.. semoga liburannya kedaerah pantai.. biar bisa duduk di pinggir pantai ditemenin angin sepoi2 halagh..

kalo boleh usul nih.. kan liburannya ga boleh jauh2 dan ga boleh heboh kebeberapa tempat cukup satu ajah.. gmn klo ke anyer ajah.. soalnya aku blm pernah ke anyer heuheuheu.. (kasian banget yah??) tapi klo emang keputusannya ke bali juga gpp ko.. gpp banget hehehehehe..

No comments: