Selamat datang di blognya tita,, disini anda akan menemukan sekelumit kisah tentang tita, tita dan tita... tentang kesehariannya, tentang kuliahnya,, tentang kerjanya,, tentang keluarganya,, tentang teman-temannya,, tentang mimpinya,, dan yg pasti tentang dirinya.. dimana tita akan menjadi tita seutuhnya disini ^0^

Friday, December 4, 2009

cerita wisuda

Karena kesibukan di dunia entertaiment jd baru sempet nih mo cerita tentang wisuda kemaren.. setelah penantian lama menunggu sidang akhirnya alhamdulillah aku hari kamis, 26 November 2009 wisuda juga.. (walaupun sangat melenceng dari target papa yang harus wisuda bulan mei hohohohooo.. maafin aku pah.. sekali-kali ga ontime kan gppkan xixixixiiii.. setelah ini aku ga akan bermain lagi sama waktu.. I promise..)

ada yang beda dengan wisuda kali ini,, klo wisuda dua tahun lalu orang tua menunggu diluar dan aku didalam ceritanya sebagai mahasiswa yg berpredikat "dengan pujian" untuk mahasiswa "tidak dengan pujian" maaf2 kata harus luar saja. tapi wisuda kali ini semuanya di dalam.. membuat berbeda adalah setiap mahasiswa yang lulus dengan "dengan pujian" akan benar2 diberi pujian ato tepukan dari para hadirin.. mengingat mungkin kurang dari 10% yg mendapatkan predikat itu limited edition ceritanya xixixiiii. Dan si aku lebih 0.06 sajah dari batas ambang "dengan pujian" alhamdulillah masih masuk limited edition mun henteu aku harus mempersiapkan argumen terbaik fiiiuuuhhh..

Kalo wisuda dulu barengan ma anak2 kelas jd bisa eksis sambil poto2,, wisuda sekarang aku mati kutu..karena aku duduk dibarisan paling depan dengan temen2 yang bareng pas masa sidang.. ada sih temen sekelas aku.. tapi aku baru kenal pas sidang hahahaha.. (betapa ga gaulnya mahasiswi yg satu ini..hehehe) selain itu yg duduk disebelah aku pun kiri kanan cowo jadi ga bebas buat mengekspresikan diri... padahal hp udh di tangan nih buat poto2 haahaaa..

Entah kenapa pada saat mau naik podium jantung ini berdebar sangat kencang rasanya seperti ada seseorang disampingku yang mau berijab-qobul (penulis sedang sangat lebai karena penulis blm pernah berada dalam posisi itu..ckckckkk) deg2an mungkin karena aku tau aku bakal di tepukin xixixiii... ato deg2an karena takut terkilir didepan rektor (maklumlah penulis menggunakan selop ber hak tinggi hohoo) bukan2 sebenernya deg2an karena blm menemukan the best angle buat pose ma bpk rektor wakakakakk..

Apapun penyebab dari jantung yang berdebar sangat kencang yang pasti aku serasa model yang lagi jalan di atas cat walk huhuhuuyyy.. tapi sayang ga boleh lambai seperti miss universe euy hahahaha... dan tepat arah jam 12 jam tangan bukan jam dinding :D .. ada kedua orang tua aku yang udh bersiap akan memberikan tepukan terbaik untuk sang anak kesayangan ini huhuhuhuuu.. pas acaranya udahan tiba2 banyak balon sabun ato bubble bahasa kerennya.. serasa jadi indonesia idol aku wkakakakkk...

Akhirnya lulus juga,, akhirnya jd alumni unpad (lagi) entah sekarang bertahan untuk berapa lama?? xixixiiiii..

*) sebenernya pengen lempar toga keatas kaya di film2,, tapi apa daya toganya dipaten sama teteh perias dikepala biar ga copot pas nunduk di depan rektor hahahaha..


No comments: