Selamat datang di blognya tita,, disini anda akan menemukan sekelumit kisah tentang tita, tita dan tita... tentang kesehariannya, tentang kuliahnya,, tentang kerjanya,, tentang keluarganya,, tentang teman-temannya,, tentang mimpinya,, dan yg pasti tentang dirinya.. dimana tita akan menjadi tita seutuhnya disini ^0^

Tuesday, December 23, 2008

bersama mio

setelah sepanjang minggu ini dilalui dengan ga enak badan.. baru 2 hari terakhir masuk ngantor lagih dan hari terakhir pulang dengan bawa motor sendiri soalnya udh seminggu juga mio ku nginep di kntr sabtu kemaren ceritanya aku manjain mio dari mulai service sampe dicuci (udh lama ga dicuci>>males mode on).

mio jajannya byk juga yah??ada beberapa yang harus diganti tp blm aku ganti gara2 ga bawa uang, bukan ga bawa sih emang ga punya dirumah juga hehehe.. jd yang baru diganti kampas rem soalnya udh harus diganti katanya.. klo yg laen bisalah nanti..

belom lagi ban udh gundul maklumlah udah hampir 2 tahun aku bersama mio.. heueheu ban teh harganya mahal yah?? wah harus berhemat dibulan depan dan menyisihkan buat ganti ban.. mudah2an cukup.. pengennya beli ban tubles..

No comments: