Selamat datang di blognya tita,, disini anda akan menemukan sekelumit kisah tentang tita, tita dan tita... tentang kesehariannya, tentang kuliahnya,, tentang kerjanya,, tentang keluarganya,, tentang teman-temannya,, tentang mimpinya,, dan yg pasti tentang dirinya.. dimana tita akan menjadi tita seutuhnya disini ^0^

Tuesday, December 23, 2008

racik desa

hari minggu ceria.. hari ini kita semua bakal ke ciamis ada anak sepupunya mama yg nikah diciamis sana.. untung ajah rapat CITS dibatalin..hihihi soalnya waktu hari jum'at aku maen bilang "bisa" ajah padahal hari minggunya mau pergi ke ciamis..

nyampe ke tempat nikahannya seperti biasa salam + makan pulangnya ke rumah nenek nganterin nenek trus pulang ke bandung... inilah yg ditunggu2 yaitu perjalanan pulang, bukan pengen cepet2 pulang juga sih sebenernya tapi pengen mampir ke racik desa..







pas nyampe racik desa masuk kedalem, wah udh byk perubahan sekarang disana ada arena permainannya.. kaya flying fox, trus apalagi yah?? ga tau namanya :p yg setipe2 gt lah.. hehehe..

enak suasananya, suasana makan di saung yg dikelilingi sawah2.. makanannya juga makanan khas sunda bgt dari mulai nasi liwet, ikan bakar, sambel dan lalapan.. bener2 berasa di sawah (da emang di sawah) asik deh.. recommended bgt klo menuju ke arah tasik.

No comments: