Selamat datang di blognya tita,, disini anda akan menemukan sekelumit kisah tentang tita, tita dan tita... tentang kesehariannya, tentang kuliahnya,, tentang kerjanya,, tentang keluarganya,, tentang teman-temannya,, tentang mimpinya,, dan yg pasti tentang dirinya.. dimana tita akan menjadi tita seutuhnya disini ^0^

Thursday, November 12, 2009

3 teman di kantor Humoris

Setiap hari ada-ada ajah kejadian di kantor yang humoris.. apapun bisa jadi bahan guyonan disini,, dari mulai yg garing sampai yang baseuh hahaha... ini nih para pelakunya :

Yang pertama namanya Fitri Puspitawati a.k.a piet.. dan biasa disebut programmer yang humoris.. kenapa disebut programmer yang humoris huhuu,, konon katanya beliau tidak suka sama programmer yang serius dari kampus sebelah jadi beliau memilih menjadi programmer yang humoris dan berharap mendapatkan seseorang yang humoris pula :D (karangan si penulis xixixixiiii)

Wanita berzodiak pisces ini sering sekali dibuat JEDANG oleh rekan sejawatnya seperti dikelabui untuk bayar angkot ato dikasih pertanyaan yang sebenernya yg ngasih pertanyaan juga ga bisa jawab CIPULARANG,red... selain itu aku juga pernah dibuat JEDANG dengan kata "SERVER" hahahaha,,,



Yang kedua adalah Nadia Putri Karisya a.k.a nanad.. wanita yang mempunyai cita-cita membuat Sistem Informasi Lemnaneg (lembaga nadia negara,, siapa yang mo jd pegawainya ya? ckckcck) ini biasa disebut lady rocker yang humoris.. gimana ga humoris coba? beliau sangat pintar memasang wajah polos untuk mengelabui targetnya.. **untuk masalah ini coba tanya piet.. xixxixii...

Semua kata2 yang keluar dari wanita yang berzodiak gemini ini gokil banget,, dari mulai hula2,, lemnaneg sampe yang terakhir ciputat.. gaa ada yg salah sih sama ketiga kata tadi kecuali LEMNANEG.. xixxixiii..

Bagi yang mengenal beliau secara langsung mangga ditanya ajah sendiri kriteria beliau ga tega aku nyebut disini,, yang pasti nama blognya harus dirubah dari nadia exact menjadi nadia gokill...



Yang Ketiga Minatillah Maupurah a.k.a mina.. wanita humoris yang misterius... saking misterius nya bahkan kadang kita ga pernah tau apa yang akan beliau katakan... karena beliau sendiripun lupa mau bilang apa? hahaha.. mina ini sebenernya paling ekspresif tapi entah kenapa pada saat kasus CIPULARANG itu aku tertipu.. aku pikir mina tau.. DAMN.. aku udh menjadi korbannya :D

Wanita yang berzodiak aries ini,, blm sih membuat aku JEDANG.. ato saking misteriusnya sehingga beliau tidak mengeluarkan kata-kata yang gokil.. ato malah sebenernya kata-kata gokil itu udh ada di pikirannya tapi seperti biasa lupa sebelum di keluarkan?? hohoo..




Nah ini foto aku bersama ketiga temanku yang humoris,, klo tentang aku pasti kalian juga udah sering liat di infotaiment xixxixiii...

temans jangan marah ya? klo ada kata2 yang kurang mengenakan mangga disampekan langsung ke aku,, aku terima edit juga ko hohoo..

Liat deh foto disamping,, simbol dari tangan nadia ma piet itu "L" yang berarti lucu,, mungkin klo di video-in kata2 yang akan keluar adalah "kita lucu kan??" lucu ato humoris?? hahaha

Kisah ini hanyalah karangan sipenulis belaka klo ada kesamaan nama, tempat ato semua benar2 maka itu adalah bukan kebetulan belaka.. melainkan kenyataan yang ada...
With Love,
Tita wanita cantik baik2 hehehe...

5 comments:

Nadia Putri Karisya said...

hahaha..fotonya yang mencerminkan aku wanita cantik yang polos dong..:D

Tita said...

jangan ah,, bisi jd fitnah :D

M i n a said...

Saia beruntung sekantor dengan orang2 humoris,,, pasti aja tiap hari ketawa,,, Makasi yah *hug hug*

M i n a said...

Saia beruntung sekantor dengan teman2 yang humoris, selalu aja ada yg jd bahan,,, Makasi yah *hug hug*

Piet said...

ahaha meski kamu ngarang, tetep lucu kalo baca,,,

meski mineh ga di sini lg tetep sih buat aku kalian ber3 dHumoriz sejati,, :D

akhir" ini jarang ketawa" gila kaya dulu kangen juga :D