Selamat datang di blognya tita,, disini anda akan menemukan sekelumit kisah tentang tita, tita dan tita... tentang kesehariannya, tentang kuliahnya,, tentang kerjanya,, tentang keluarganya,, tentang teman-temannya,, tentang mimpinya,, dan yg pasti tentang dirinya.. dimana tita akan menjadi tita seutuhnya disini ^0^

Friday, November 21, 2008

masih tentang pernikahan

masih tentang pernikahan... kali ini si aku merasa persiapan mulai berjalan dengan cepat, secara menuju tanggal 13 Desember 2008 semakin dekat... 3 minggu lagi menuju hari H... persiapan pertama yang lumayan terasa adalah besokk... besok ceritanya mo beli cincin kawin heuheueheu... belum tau mau kemana? da bukan aku pengantinnya... klo aku mah maunya ke felice trus dicincinnya terukir nama kita (kita??? maksudnya aku dan dia.. dia?? seseorang yang blm diketahui hehehehee) ga mau emas kuning.. mau emas putih ajah..

bsk juga rencananya mo beli buat seserahan (barang bawaan buat pihak perempuan) sekali lagi si aku blm tau mau kemana?? semuanya gmn teh ucy ajah... bsk special aku mah cuman nganter2 ajah... sekalian hunting2 juga heheheheee... ktanya sih seserahannya dari ujung rambut sampe ujung kaki.. wah.. apa ajah yah?? jd pengen ck..ck..ck...

yg blm dipersiapin dari aku seorang adik yang baik (baik??baik kah?) adalah seragam buat keluarga inti... klo buat papa.. udh pasti pke kostum kebanggaanya kaum pria apalagi klo bukan jas... yg bisa dipke terus-menerus tanpa usang dimakan waktu...hehehe... klo mama ntr pke kebaya seragaman ama calon besan udh dibeliin kemaren dan sekarang tinggal di jahit, klo aa udh pasti lah pke baju yg berbau pengantin.. secara pengantinnya gituh... yg binggung adalah teteh, aku dan mingky... kita pke baju apa yah?? pengennya bikin seragam juga buat kita bertiga... secara kita ga punya seragam.. punya ketang seragam kaos buatan titik terang, dan celana krem tp masa ke acara nikahan pke ituh?? heheheehe

kayanya kita mesti hunting kebaya buat kita bertiga... mengingat teteh berdomisili di bali... dan mingky masih SMA (masih diragukan seleranya :p) jdnya si aku yg kebagian buat nyari kebaya... yg pasti harus sama... udh bisa dipastiin klo aku yg beli pasti kebayanya warna biru hahaha... tp gmn keadaan dilapangan juga sih... semoga ajah ada kebaya warna biru yang cocok (tetep biruu...)

2 comments:

purwa said...

Wah penyuka warna Biru ya?

Kapan Tita nyusul?


purwagilardhie
http://jendelahati.net

Tita said...

iyah ni suka warna biru... wah klo ditanya nyusul kapan yah??