Selamat datang di blognya tita,, disini anda akan menemukan sekelumit kisah tentang tita, tita dan tita... tentang kesehariannya, tentang kuliahnya,, tentang kerjanya,, tentang keluarganya,, tentang teman-temannya,, tentang mimpinya,, dan yg pasti tentang dirinya.. dimana tita akan menjadi tita seutuhnya disini ^0^

Sunday, September 6, 2009

Single Until Married

Hari ke-6 di bulan september.. hari ini salah satu sahabat terbaiku septie riyanthi ulang tahun yg ke-23 udh tua juga ya buu?? welcome to 23 hehehe..

Beberapa hari kemaren iseng2 baca notes seorang teman**SKSD mode on** ato tepatnya kaka kelas aku waktu di smp, namanya ga akan disebutin disini apalagi sampe di tulis linknya hehehee... notesnya bercerita tentang bagaimana seharusnya seorang muslim bersikap dalam menemukan pasangannya.. secara garis besar notenya bercerita bahwa pacaran itu tidak ada gunanya malah banyak nilai negatifnya lebih baik pacaran setelah menikah dan ta'aruf lebih baik dari pada pacaran.. yakinlah bahwa perempuan baik-baik hanya untuk laki-laki baik-baik dan begitu juga sebaliknya.. dan tidak ada istilah pacaran islami >> istilah dari mana itu??? hehehe... malah katanya klo ada pacaran islami apa ada juga istilah mabuk islami?? ato mencuri islami??

disalah satu notesnya juga ngebahas ttg jomblo,, banyak anak muda sekarang (aku juga masih termasuk anak muda he) yang malu dengan istilah jomblo.. eits tapi tunggu dulu jomblo itu emang istilah yg jelek bgt.. coba deh tanya ma angkatannya mama+papa aku jomblo itu kesannya gmn gt.. ga banget,,,

terinspirasi dari notes tersebut, jd inget salah satu group yang dibikin ma nadia yaitu J.U.M (jomblo until married) sempet sih dipaksa untuk gabung :D... tp males karena embel2 jomblo,.. tapi setelah si empunya di beri masukan ttg jomblo dan menggantinya jadi S.U.M (single until married) si aku jd gabung deh hehehe..


No comments: