Selamat datang di blognya tita,, disini anda akan menemukan sekelumit kisah tentang tita, tita dan tita... tentang kesehariannya, tentang kuliahnya,, tentang kerjanya,, tentang keluarganya,, tentang teman-temannya,, tentang mimpinya,, dan yg pasti tentang dirinya.. dimana tita akan menjadi tita seutuhnya disini ^0^

Thursday, September 24, 2009

Libur Lebaran...

Libur Lebaran CITS kali ini lebih lama... yippie.. :D

Liburan lebaran kali ini sebenernya dari hari jum'at tanggal 18 Okt-25 Okt 09.. tp kebetulan tgl 26-27 adalah sabtu dan minggu liburan kali ini terasa panjang.. (biasa klo lagi libur kerasa lama dan kangen,, tp giliran masuk pasti bilang "cepet bgt sih liburnya.." cerita lama itu mah :D) liburan terasa lama karena tgl 17-nya aku cuti dan sehari sebelumnya aku ga enak badan.. uhuk,,uhuk.. haciii... flu meradang di akhir ramadhan.. bertepatan dengan hari pertama aku puasa lagi..

Sempet BT kemaren pas baru pulang mudik.. inet di rumah mati.. emang sih waktu sebelum mudik juga udh mati.. aku yg selalu berprasangka baik mengira tinggal di restart ajah modemnya ato ga lagi gangguan dari sono-nya.. ternyata pas pulang masih ga nyala :(.. langsung tlp cs menanyakan dengan baik-baik serta lemah lembut,, tp ga ada hasil..

Teringat cerita seorang teman dikantor Irvan yg pernah bilang klo komplain harus emosi biar keluhannya ditanggapi.. kaya di salah satu klien CITS.. terinspirasi dari cerita itu pas pagi2 masih blm nyala.. aku tlp lagi dengan aga emosi.. masih blm ada tanggapan.. 1 jam kemudian aku tlp dengan benar2 emosi (natural emotions ^_*),, baru ajah ada tlp resmi dari kantornya bahwa teknisinya mo datang,, dan 1 jam kemudian teknisipun datang lalu masalahnya pun selesai.. (jitu bgt triknya.. jd kudu emosi dulu..) ternyata modemnya harus di instal ulang,, hoo.. cuman itu doang toh,, kenapa ga di pandu via tlp?? ^_^

hari ini hari kamis,, masih ada jum'at, sabtu dan minggu untuk bersantai2 ria.. senangnya menikmati liburan...

nb : buat cs yg kena omelan aku maapin ya.. ini semata2 hanya usaha agar inet bisa nyala lagi..

1 comment:

Silvia Rahayu said...

wah setuju ta.. musti keukeuh biar di tanggapin.. ;)