Selamat datang di blognya tita,, disini anda akan menemukan sekelumit kisah tentang tita, tita dan tita... tentang kesehariannya, tentang kuliahnya,, tentang kerjanya,, tentang keluarganya,, tentang teman-temannya,, tentang mimpinya,, dan yg pasti tentang dirinya.. dimana tita akan menjadi tita seutuhnya disini ^0^

Monday, August 24, 2009

Sesuatu yang indah...

Sedikit mengingat masa lalu hari ini.. entah kenapa? apa karena dipikiran ku sekarang sedang bercampur aduk menjadi satu? antara ingin cepat melalui proses ini dan harap-harap cemas dengan apa yang akan dihadapi.. sampai ini masih kisah klasik yang selalu terjebak dengan kata 'belum tau' semoga besok dibukakan jalan yang terbaik.. besok kah penentuan itu? blm kayanya besok masih sebatas pintu itu sudah terbuka atau masih tertutup,, dan jika sudah pintu terbuka siapkah aku untuk melangkah kedepan dan hanya menoleh sedikit kebelakang untuk menutup pintu... insyaallah... bismilah..

Mengingat masa lalu dimana baru pertama kalinya aku berpetualang.. sedikit menertawakan apa yang terjadi pada saat itu.. banyak introspeksi untuk menjadi lebih baik lagi.. banyak cerita yang terjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan.. sebuah kisah yang mungkin tidak akan terlupakan.. tentang tokohnya,, tentang tempatnya,, tentang alur ceritanya,, tapi ga boleh terus terhanyut didalamnya.. ketika nonton sinetron pun ga boleh terlalu serius *bisi lupa sama dunia nyata* dan beberapa orang telah membuktikannya bahwa mereka bisa.. bisa terbang ke langit yang lebih tinggi... semua akan nampak indah jika terlihat dari kejauhan.. karena itu adalah sesuatu.. sesuatu yang indah :)

No comments: