Selamat datang di blognya tita,, disini anda akan menemukan sekelumit kisah tentang tita, tita dan tita... tentang kesehariannya, tentang kuliahnya,, tentang kerjanya,, tentang keluarganya,, tentang teman-temannya,, tentang mimpinya,, dan yg pasti tentang dirinya.. dimana tita akan menjadi tita seutuhnya disini ^0^

Sunday, September 13, 2009

Belanja Seruuu

Ceritanya hari sabtu-minggu ini agenda untuk belanja-belanji menjelang lebaran.. dari mulai baju beduk sampe kue kering :D

Hari sabtu kemaren tempat yang pertama kali dituju adalah Rabbani soalnya denger punya denger klo lagi musim lebaran ginih,, bakal penuh berjubel sampe eungap.. malah piet ktnya ampe buru2 keluar gara2 eungap :D.. dari pengalaman itu makanya aku berangkat lebih semangat.. berangkat dari rumah jam 9 tp transit di cimahi dulu nurunin teteh ma jamie :D.. sama ajah boong.. nyampe tokonya jam 11 hohoho.. seperti prediksi awal bener ajah parkiran ampe pinggir2 jalan juga penuh.. tp dengan H2C masuk ke halaman toko.. eh kebetulan langsung ada yang keluar ;) Alhamdulillah.. engga GOMIL (Goreng Milik :D)

Keluar dari rabbani jam 2an.. wihh ngapain ajah tuh 3 jam di rabbani?? dari mulai coba2 kerudung.. baju2.. ampe yang paling lama milih baju koko buat papa ;) tp alhamdulillah dapet dan cucok ktnya.. dan yang paling penting muat :D heheheee... tahun ini milih baju kokonya cukup 1 ajah buat papa.. soalnya aa udh punya nikah :D tp taun depan kt mama mungkin ajah milihnya 2 buat papa dan buat?? buat siapa ya?? hahahayy....

abis dari rabbani meluncur ke kartika sari buat beli kue kering.. udh beberapa taun terakhir ini kita ga pernah bikin.. mamanya udh mulai cape ngerjainnya.. sedangkan aku belum mahir :D.. ntr lah aku ikutan kursus bikin kue kering :D... berasa dejavu di kartika sari.. dengan parkiran yang berjubel.. dan H2C masuk ke halaman kartika sari berharap ada yg keluar juga :D.. eh ternyata ada :)..

tp kali ini ceritanya pas selesei parkir dengan sempurna.. ada seorang bapak2 mengendari honda jazz keluaran baru.. tiba2 berteriak dengan volume maksimal "HEYY....." kaget aku pun buka kaca.. tp sang bapak malah menutup kacanya.. mungkin karena terpesona oleh kecantikan sang pengendara hehehe...pas aku tanya ke aa yg bantuin parkirnya.. dia juga ga tau maksud bpk itu.. tp sang bapak nampak marah di dalam mobilnya..

akhirnya aa parkir pun berkata "bu.. ngalah ajah ya?? mungkin bpk itu udh lama nunggu.. gpp ya bu?? saya takut dimarahi..." hohoho.. bpk itu ngantri parkir to?? tp kenapa diem ajah pas ada yg kosong?? ketiduran pa?? trus kenapa harus teriak dan marah2?? ga bisa ngomong baek2?? aku kan cuman wanita cantik yg ga tau apa2 :D.. dan kasian juga aa parkir klo dimarahin.. yo wess akhirnya aku ngalah ;) mengalah bukan berarti kalah kan?? hehehe...

tapi ampe aku beres belanja sang bapak dan mobil honda jazznya (mobil impian aku :D) masih tetap bertengger di tempat semula dan ga parkir di tempat yg td aku ga sengaja parkir.. jd ga enak dan sebel juga?? klo ga mau bilang dong.. jd kan aku ga usah pindah.. ato bapaknya malu ya? gara2 yg ngalah td ternyata wanita cantik hahahay... haduh.. makanya jangan marah2,, marah2 cuman menguras hati ajah,, mana lagi bulan puasa.. sabar pak??

No comments: