Selamat datang di blognya tita,, disini anda akan menemukan sekelumit kisah tentang tita, tita dan tita... tentang kesehariannya, tentang kuliahnya,, tentang kerjanya,, tentang keluarganya,, tentang teman-temannya,, tentang mimpinya,, dan yg pasti tentang dirinya.. dimana tita akan menjadi tita seutuhnya disini ^0^

Thursday, September 10, 2009

Akhirnya Ketemu Juga..

Akhirnya Pencarian sebulan ketemu juga hahaha..

Ceritanya gini :
Tepat dihari ulang tahun aku tahun ini 11 agustus 2009 kemaren (tepat 1 bulan) aku bareng temen2 CITS jalan2 refreshing ke dufan (bukan gara2 aku ultah.. kebetulan ajah :D).. singkat cerita pas lagi nunggu policy academy maen... sang DJ yg cuco itu*ting..ting... muter lagu2 yg enak yang membuat penonton ga bosen nungguinnya (walau bosen juga sih hampir 1 jam kita nunggu :D) salah satu lagunya adalah lagu ini.

pas denger nadanya udh ketauan ini lagu lawas lagu2 boys band jaman aku sd dulu ^_^ tapi kaki ini ikut bergoyang bahkan mulut ikut bergerak menyanyi karena hafal liriknya lalu otakpun mulai berputar dan bertanya "lagu siapa kah ini???" tanya kiri kanan ga pada tau kebetulan dan kanan aku hani tapi hani ga ngeh soalnya lagi sibuk makan sweet corn hehehe... kiri aku mina nampak sama bertanya-tanya.. dan yg keluar hanya sedikit clue yg aku udh tau dan mina pun berkata "ini mah boys band" jedanggg... aku juga tau :D

Penasaran pengen tau ini lagu siapa biar bisa di donlot dan diputer all night long hahaha... biasa klo dapet lagu baru **baru donlot* suka autis... (agak usil tapi romantis) hehehe.. sekarang juga lagi diputer,, lyric yang familiar bgt tuh yg ini :

"Get on up when you're down
Baby, take a good look around
I know it's not much, but it's okay
Keep on moving anyway"

Pas liat klipnya jd inget pas liat MTV jaman SD dulu ^_^ yang ngeceng salah satu personilnya.. siapa ya namanya?? lupa euy.. it's long..... long.... time ago...

nb : dulu mah asa keren pisan... sekarang?? masih bisa dibilang keren lah klipnya :D

No comments: