Selamat datang di blognya tita,, disini anda akan menemukan sekelumit kisah tentang tita, tita dan tita... tentang kesehariannya, tentang kuliahnya,, tentang kerjanya,, tentang keluarganya,, tentang teman-temannya,, tentang mimpinya,, dan yg pasti tentang dirinya.. dimana tita akan menjadi tita seutuhnya disini ^0^

Tuesday, November 11, 2008

nikahan mt..

pagi2 siap2 menuju cits.. jam 07.45 soalnya takut telat dan macet dijalan, diluar dugaan jalanan kosong dan nyampe di tempat janjian ma hani jam 08.00.. ga lama hani dateng dan melanjutkan perjalanan menuju ITB janjian buat ngambil kado trus baru ke cits..

suasana cits udah rame semua hampir siap menuju gedung.. kita pun beriringan menuju STT tekstil kecuali si aku yang sedikit melenceng dari jalur.. ceritanya pipichan lupa ga nyiapin kaos kaki dan pietchan ngedadak ke griya dulu.. oke masih nothing hepen.. rombongan masih beriringan.. seengganya sampe piet beride untuk ke rumah pipichan dulu.. heueheu..

dulu sempet lewat rumah mpi waktu jaman2 beli konsumsi buat dinas setaun lalu kayanya.. yg aku inget lewat jembatan gituh.. dan dulu mpi bilang kakanya sering lewat situh pek mobil.. dulu cuman bilang "owh.. hebat bisa lewat jembatan itu" tanpa kepikiran suatu saat akan mencobanya sendiri.

tapi hari ini aku lewat situh dong.. dengan perasaan aga deg2an.. yang aku takutin bukan masuk ato engganya.. (yakin masuk soalnya mobil kakanya mpi ajah masuk masa aku ga) tapi pas ada motor yang ngalangin di depan dan kita berhenti diatas jembatan beberapa detik.. itu yang bikin deg2an.. yg aku pikirin gmn klo jembatannya ambruk?? klo lewat doang oke.. tapi klo untuk berhenti heuheu deg2an juga blm lagih ngeliat ke derasnya air sungat tidakkkkkk... rasanya pengen cepet2 ngeGAs..

pas nyampe rumahnya mpi,, eh mpinya udh di gedung.. walah.. pie to?? ato pietoooo... (peace piet) cerita blm selese di situh.. maju sedikit ada mobil parkir.. heuheu uji nyali yg kedua nih.. mepet bgt jalannya ampe spion di lipet heueheu.. alhamdulillah lolos... yang terakhir ada motor di sebelah kiri dan anak kecil di sebelah kanan.. trus ada bunyi "krekkk" waduh apa ituh yah.. untung lagi berpikir positif jd aku bilang ituh spion yang kena.. padahal entahlah,,, hehehe... tapi ampe hari ini (10-11-08) aman2 ajah...

nyampe STT tekstil ngeliat akad nikah.. baru pertama kali nih liat ala minang :) pelaminannya rame bgt banyak ornamennya.. prosesinya juga agak beda sama yg pernah aku liat.. kali ini lebih lama...






selesai akad kita balik ke cits dan pulang..>> itu rencana awal.. tp rencana berubah saat aku sama piet mengunjungi suatu tempat dan pas selesai dari tempat ituh kita berfikir buat balik lagi ke STT tekstil untuk menyantap jamuan makan hehehe...

kita berdua balik lagi kesanah ketemu sama beberapa temen.. makan2.. ngobrol2 trus foto ma kedua mempelai.. sempet ngambil melati dari pengantin perempuan, ktanya biar cepet nyusul.. aku ngambil lumayan aga banyak dan udh berniat mo ngasih ke mba nia.. biar cepet nyusul juga mba nia hehehe...

ketemu mba nia diluar.. sempet di ketawain ma yg laen.. tapi pas tau khasiatnya biar cepet nyusul.. keliatan dari mata temen2 yg laen mereka juga mau hahaha.. trus aku kasih deh 2 ewang hahaha.. ke mas remi, mas ridho, mas teguh dan mas aji.. sambil ketawa2 dan bercanda.. tapi melatinya mereka simpen lho.. tandanya emang pada mau nyusul kan hehehehehe...

No comments: