Selamat datang di blognya tita,, disini anda akan menemukan sekelumit kisah tentang tita, tita dan tita... tentang kesehariannya, tentang kuliahnya,, tentang kerjanya,, tentang keluarganya,, tentang teman-temannya,, tentang mimpinya,, dan yg pasti tentang dirinya.. dimana tita akan menjadi tita seutuhnya disini ^0^

Tuesday, November 11, 2008

misi rahasia

hari ini 07-11-2008.. cuti bersama temen2 cits.. tapi karena harus melakukan satu dan lain hal.. aku ga ngerasa hari ini ituh hari libur..

  1. karena aku menuju rute yang sama dengan cits.
  2. karena aku mendapat tlp dari rekanan.
  3. karena aku memakai baju kerja.
  4. karena aku beraktivitas di dekat cits.
  5. karena aku ke cits (mampir)
  6. karena aku bertemu dgn tmen2 cits.
  7. karena aku melakukan misi penting untuk si empunya cits.

hari ini aku nyiapin kado special buat mas toni (mt) *ga special2 bgt sih.. :D bisa dibilang ciri khas citslah.. selalu ngasih kenang2an yang berbau narsis karyawannya sendiri.. berkilah untuk kenang2an tapi isinya foto2 kita sendiri hehehe... kenagan2an ato tepatnya buah tangan dari kita2.. format standar sih.. ada kata2 dan yang pasti foto2 narsis hehehe.. cits banget deh..

kali ini aga sedikit susah mempersiapkan segala sesuatunya.. soalnya mt tinggal di cits.. jd aga susah buat bergerak di jam kerja.. (misalnya untuk berdiskusi dan untuk ngeprint) beruntunglah di sela2 mt keluar kota dan di sela2 mt nganterin undangan kita bisa berkordinasi hehehehe..bukannya kerja yah.. >_<

dan yang lebih pas adalah hari ini dikasih cuti bersama jd kita bisa ngeprint diluar... di sela-sela menjalankan misi rahasia ituh.. sempet2nya aku ke cits buat ngerjain sesuatu.. dan mt ga ngeh dengan yg aku dateng siang2 ke kntr tanpa bawa kendaraan tapi dengan wajah yang ceria.. beruntung mt ga nanya aku "darimana dan mau kemana?" karena aku ga punya jawabannya.. hehehe.. mt cuma nanya.. "sama siapa ta?" aku bilang sama temen.. dan temen aku lagi jum'atan.. mt ga tau klo yang lagi jum'atan tuh temen mt juga hahaha..

sempet mo bilang ke mt sebenernya aku sama irvan lagi nyiapin kado buat mt, soalnya ga ada ide buat alesan laen yg masuk diakal klo kita barengan.. ceritanya pas aku makan.. ga enak gituh aku makan sendirian.. sementara diluar kayanya irvan juga lapeerr hehehe.. "haduh maap ya aku laper bgt waktu itu blm makan dari pagii" pas keluar dr cits aku tawarin makan di cits, sempet bimbang antara makan dan engga tp irvan ga mau, demi menjaga misi ini kali yah...

intinya misi hari ini selesai dan mt ga ngeh.. whehehehe...

No comments: