Selamat datang di blognya tita,, disini anda akan menemukan sekelumit kisah tentang tita, tita dan tita... tentang kesehariannya, tentang kuliahnya,, tentang kerjanya,, tentang keluarganya,, tentang teman-temannya,, tentang mimpinya,, dan yg pasti tentang dirinya.. dimana tita akan menjadi tita seutuhnya disini ^0^

Friday, August 8, 2008

mobil.. lagi...

skema berulang dari cerita ini mirip2 gitu deh.. hehehe... berawal dari telp dan dikaget kan dengan suara mobil.... kali ini jelas mobil yang beli beda lagih.. tp lebih keras suaranya.. dan juga warna nya itu lho... orange *silau bgt sih.. hehheheheee bukan jenis mobil MVP, sedan dsb lah.. tp kembali lagi jenis jeep yang di beli, jd aku ga bisa pinjem deh... hiks3.. tp menurut sang kaka.. "bisa ko.. ini stir kanan, trus bensinnya irit ga seboros willy's" ya mudah2an deh.. tp ngebayangin naeknya bakal sakit badan ga yah klo perjalan jauh heheheheh... ga ketang... peace... hahahaha... (bisi ga di ajak jalan2 heheheheh)

udah pasti yang paling tertarik para cowo di rumah.. papa dan jamie.. sikecil jamie emang tertarik bgt dengan mobil... maenannya semua mobil, bajunya, tasnya, sendal semua deh mobil... sindrom mobil bgt klo bareng ama jamie, dengan suara yang khas dia akan bilang "obil" hehehehe.... entah siapa yang mempengaruhi.. ato gara2 itu yah?? (ceritanya waktu teteh lagi hamil besar, sehari sebelum melahirkan.. kita jalan2 di malang teteh yang nyetirnya.. hehehe.. gara2 aku ga bisa bawa mobil yang engga power steering *gubrak hahahaha alesan yang mengada-ngada heheeheh...) tp masa sih???




1 comment:

Jenny Oetomo said...

Selamat mencoba mobil jip oi, Salam