Selamat datang di blognya tita,, disini anda akan menemukan sekelumit kisah tentang tita, tita dan tita... tentang kesehariannya, tentang kuliahnya,, tentang kerjanya,, tentang keluarganya,, tentang teman-temannya,, tentang mimpinya,, dan yg pasti tentang dirinya.. dimana tita akan menjadi tita seutuhnya disini ^0^

Friday, August 15, 2008

jum'at kelabu

jam 3 sore ini.. tiba2 langit menjadi kelabu.. (entah langit yang di luar yang pasti.. langit didalam hati...) berawal dari keisengan membaca mp, blog dan fs seseorang... sampe entah bagaimana caranya mengklik fs seseorang yang ga aku kenal... bermula dari rasa penasaran.. terus mendalami fs tersebut.. satu persatu fotonya di liat... sampai di foto terakhir (berarti foto yang pertama dia upload..) foto seseorang yang ga asing lagi... aaaaaaaaarrrrrrgggggghhhhh... kenapa harus liat coba... tp bagus juga sih biar tau...... tp semua udh baik2 ajah tanpa aku liat.... hiks 1000x... aaaaaarrrrrrrrrrrhhhhhhhhhh.... btbtbtbtbtbt.

2 comments:

nungky_rahayu said...

semua wanita melakukan hal itu kayaknya yah...???
itulah kenapa saya tulis di blog saya kalo sangat menyesal dengan apa yang saya lakukan, tapi lagi-lagi saya lakukan... bodoh

Didi said...

cari ajah d frenster http://www.friendster.com/deviastutiwulandaribanyak cowoknya tuh