Selamat datang di blognya tita,, disini anda akan menemukan sekelumit kisah tentang tita, tita dan tita... tentang kesehariannya, tentang kuliahnya,, tentang kerjanya,, tentang keluarganya,, tentang teman-temannya,, tentang mimpinya,, dan yg pasti tentang dirinya.. dimana tita akan menjadi tita seutuhnya disini ^0^

Monday, August 25, 2008

melow ria..

minggu ini lagi bermelow ria.. dengan semua yang terjadi hiks.. sempet pengen nangis sedih..rasanya lebih sakit dan lebih menusuk dari pada sakit yang kemaren.. (jelas berlebihan :p) tapi ga ada yang salah dengan semuanya... semuanya masih berjalan baik2 ajah... karena emang ga ada yang terjadi..

ibarat sebuah cerita... ini adalah bagian tersedih dari sebuah cerita dimana.. sakit hati sendiri, marah-marah sendiri dan ga bisa berbuat apapun.. lagi dan lagi hanya bisa menunggu bagaimana akhir dari kisahnya untuk memulai kisah baru.. semoga ajah akhir dari kisahnya bisa membuat semua orang tersenyum...

semua orang tersenyum?? dalam sebuah kebahagiaan pasti ajah yang bersedih dibelakangnya.. contohnya :

1. dalam sebuah pesta pernikahan semua orang yang berbahagia akan tersenyum manis.. tapi mantan pacar dari salah satu mempelai pasti ada yang lagi bersedih..
2. dalam memenangkan sebuah projek.. yang mendapatkan akan tersenyum lebar dan yang kalah pasti lagi bersedih.
3. bahkan dalam olimpiade yang mendapatkan mendali akan tersenyum sangat lebar.. dan yang tidak mendapatkan mendali?? bisa dipastiin pasti lagi bersedih..

ada sedih ada senyum, ada tangis ada tawa.. kayanya udah sepaket yah.. tanpa sadar dibalik kebahagian kita mungkin ada yang bersedih dengan kebahagiaan yang kita dapat..

meski susah diakui tapi terkadang itu benar..

No comments: