Selamat datang di blognya tita,, disini anda akan menemukan sekelumit kisah tentang tita, tita dan tita... tentang kesehariannya, tentang kuliahnya,, tentang kerjanya,, tentang keluarganya,, tentang teman-temannya,, tentang mimpinya,, dan yg pasti tentang dirinya.. dimana tita akan menjadi tita seutuhnya disini ^0^

Tuesday, April 13, 2010

Play Save or Save Play?

Terinsipirasi oleh perkataan teman disiang hari.. disaat matahari bersinar sangat terik dimana sesaat para personil akan melancong demi untuk negara.. "Untung aku udh hapus history mozilla-nya...klo engga??" *bisa ditebak apa yang terjadi klo engga di hapus.. "kita ga akan pernah tau apa yang akan terjadi.. hanya bisa berspekulasi"*.

Udah rahasia umum ada tahapan mengamati dalam proses keceng-mengeceng *still the same topic huh? blm pernah ketahapan lebih lanjut soalnya :p* mengamati dari tempat yang aman.. klo ngeceng temen kantor bo ya jgn mengamati dari kantor,, ato klo mengamati temen kuliah bo ya jangan di kampus.. riskan ajah kedengerannya..

Teringat juga perkataan seorang teman dahulu kala "bermainlah seperti belut.. lincah dan licin" hoo.. apa itu? mengeceng tanpa ada seorang yang tau *I think it's the best part* dimana kita ga perlu mendengar kata "adeuhh.. prikitiw.. swit2.." dan kita pun ga perlu pasang muka malu2 kucing ketika teman memandangi kita dengan mata jahilnya..

Gimana caranya?? keep it's secret.. dimana biasanya nama sang kecengan itu sangat susah untuk disebut,, bahkan untuk membicarakannya sajah ada seribu gejolak di dalam dada.. terutama pada orang-orang yang berkaitan langsung dengan sang kecengan..

Ceritanya aku bermain seperti belut.. dimana ga pernah mengamati fb, plurk, twitter, blog dan friendster sang kecengan dari sembarang tempat.. tempat yang paling aman adalah dari laptop sendiri dan dari rumah sendiri.. dan yang paling tidak bisa terduga adalah ketika sang kecengan ato seseorang yang berkaitan dengan sang kecengan ga sengaja berhadapan dengan laptopku..

Selain itu aku juga ga pernah membicarakan sang kecengan ke orang yang berkaitan.. Play save ceritanya jd cuman cerita sama yang ga berkaitan ajah.. tapi kembali tak diduga suatu hari mereka bertemu dan bahkan saling mengenal..

Jadi pengen ketawa inget beberapa kejadian play save or save play?

No comments: