Selamat datang di blognya tita,, disini anda akan menemukan sekelumit kisah tentang tita, tita dan tita... tentang kesehariannya, tentang kuliahnya,, tentang kerjanya,, tentang keluarganya,, tentang teman-temannya,, tentang mimpinya,, dan yg pasti tentang dirinya.. dimana tita akan menjadi tita seutuhnya disini ^0^

Wednesday, March 10, 2010

Keceng-mengeceng..

Ini cerita tentang keceng-mengeceng.. seorang teman berkata "mengeceng bukan berarti ingin memiliki" >> itu hanya ungkapan biar ga di comblangin hehe.. padahal menurutku mengeceng adalah awal ingin memiliki xixixiiii..

Aku seorang wanita yang terbiasa memendam semuanya sendiri.. belajar dari pengalaman kalau ada orang lain yang tau akan jadi panjang masalahnya.. atau akan lebih aman jika kita bercerita tentang seorang kecengan kepada seorang teman yang tidak mengenal sang kecengan.. karena kita akan mulai malas jika mendengar kata "ehm2.. adeuh.. prikitiw.. apalagi kalo pake swit suiw.." *repot deh..*

Apa sih tandannya seseorang itu mengeceng.. aku memang bukan pakarnya dan hanya bisa menganalisis untuk orang lain berdasarkan penglihatan sendiri.. walau teorinya ini suka mental kalo ke diri sendiri *dokter juga ga bisa mengoprasi dirinya sendiri*.

Awalnya aku mengganggap seseorang pria yang selalu mengomentari penampilan, sikap, tingkah laku ato mengomentari status di facebook *maklum lg jaman fb* seorang wanita berarti sang pria itu memiliki perasaan khusus untuk sang wanita karena ia memberikan perhatiannya lebih kepada sang wanita.. ternyata prinsip itu dipatahkan oleh beberapa teman.

Salah satunya oleh teman kuliahku , dia selalu mendapatkan perhatian "lebih" dari teman kantornya.. singkat kata aku pikir teman kantornya itu suka sama dia. tapi ternyata teman kantornya itu sering bercerita dengan pacarnya.. jadi mereka hanya teman, dan temanku menjadi patah hati.

Bantahan yang kedua datang dari seorang teman yang jauh lebih berpengalaman, dia berkata "kalo orang suka biasanya ga terlalu terbuka dan selalu bermain dibelakang layar sampai sang lawan jenis memberikan tanda-tanda positif" karena katanya untuk melakukan pendekatan itu memerlukan keberanian yang luar biasa karena ada rasa didalamnya.

Bener juga sih biasanya kalo suka kadang suka malu-malu kucing alias ga pengen ada orang yang tau.. cukup mengamati dari jauh, mengaguminya dari kejauhan, melihat kebaikannya yang tersirat, melihat tingkah lakunya sehari-hari.. Facebook pun menjadi ajang untuk mengamati... Aku bertanya kepada seorang teman "Apa sih alesan kmu msh pake facebook?" ngeliat status kecengan jawabnya,, dan tanpa tersadar keluar kata-kata dari mulutku "kecengan aku ga pernah bikin status" sama jawabnya..

Rasa itu memang sangat alami dan ga bisa dipaksakan.. seorang teman berkata "apa yang kita inginkan terkadang berbeda dengan yang kita dapatkan.." seseorang yang terbaik pilihan-Nya yang insyaallah akan menjadi pasangan kita..

terinspirasi setelah melihat Love Actually

4 comments:

Piet said...

itu obrolan facebook kaya kenal :D,,,

Tita said...

xixixiii...

amaliarahmah.wordpress.com said...

baca ini jd brasa lugu bgt soal ginian.. (pdhal dl ahli :p)
emang nda bs sih ya dikira2 yg beginian..
oiyaa.. likes the last line.. simple and true but hurt too..

Tita said...

iyah mi.. hal beginian emang ga bisa ke tebak :D