Selamat datang di blognya tita,, disini anda akan menemukan sekelumit kisah tentang tita, tita dan tita... tentang kesehariannya, tentang kuliahnya,, tentang kerjanya,, tentang keluarganya,, tentang teman-temannya,, tentang mimpinya,, dan yg pasti tentang dirinya.. dimana tita akan menjadi tita seutuhnya disini ^0^

Sunday, April 25, 2010

Lagi Idle

Sebulan ini aga-aga lenggang di kantor.. ato istilah kerennya lagi "idle".kira-kira apa yang dilakukan karyawan pada saat sedang idle.. banyak yang bisa dilakukan tapi klo "idle"-nya seminggu bosen juga kaya lagunya audy "Lama-lama aku bosan"

Jum'at kemaren ceritanya aku ngubak-ngubek facebook.. sedikit iseng-iseng berhadiah nemuin seseorang dari masa lalu *ceritanya cluenya cuman nama depan dan nama depannya sangat pasaran.. bagai mencari jarum ditumpukan jerami* dari facebook teman masuk ke teman yang lain.. sambil meng-add beberapa teman lama.

Nyampe-lah aku di facebook seorang teman lama *ga akan disebutin temen dari mana bisi jd polemik * trus aku liat-liat wallnya, foto2nya, sampe nemuin blognya.. sampe berkata dalam hati "kayanya dia berubah ya? dulu anak sang juara kelas yang pendiam dan autis.. sekarang nampak lebih loveable". tiba-tiba teringat sebuah kenangan masa muda yang lucu mungkin aku bakal ceritain disini.

Membaca blog orang memang serasa mengenal orangnya.. serasa tau kesehariannya.. karena biasanya orang lebih jujur diblog dari pada di facebook *maklumlah facebook udah terkontaminasi banyak hal* tips klo ingin mengenal seseorang baca ajah blognya sayang orang yang aku ingin kenal ga punya blog ato aku aja yang ga tau ya

^tapi walaupun lagi idle aku update blognya tetep dari rumah lhoo ^

No comments: