Selamat datang di blognya tita,, disini anda akan menemukan sekelumit kisah tentang tita, tita dan tita... tentang kesehariannya, tentang kuliahnya,, tentang kerjanya,, tentang keluarganya,, tentang teman-temannya,, tentang mimpinya,, dan yg pasti tentang dirinya.. dimana tita akan menjadi tita seutuhnya disini ^0^

Wednesday, March 10, 2010

Namanya juga Mimpi

Mimpi kali ini bisa dibilang sangat mengharukan dibanding mimpi-mimpi sebelumnya.. sedikit lebay memang dari dunia nyata tapi ibarat lagu "aku tak pernah bisa melakukan apa yang seharusnya aku lakukan.. karena memang....... karena memang begitu :D" untuk tokoh dan kejadian akan sedikit disamarkan karena khawatir mengganggu privasi sang pemeran dalam mimpi hoho...

Ceritanya, aku memang sedikit susah mengungkapkan hal2 yang biasa aku pendam.. sering kali apa yang keluar dimulut tidak sesuai dengan apa yang sebenarnya terasa alhasil sering terjadi kesalahpahaman.. biasanya klo menyangkut yang sedih2, tentang perubahan, tentang perpisahan, tentang curahan, ato bahkan tentang kebahagiaan air mata akan datang lebih dahulu dari pada kata2.. katanya sih emang udh bakat nangis dari kecil.. tapi dengan mengeluarkan airmata kadang lawan bicara menjadi lebih cepat mengambil kesimpulan ato bahkan lebih lama mengambil kesimpulan.

Dalam mimpi semalam.. kejadiannya aku ga bisa berkata-kata dan menangis out of control karena suatu hal di depan seseorang.. dan sayangnya seseorang itu ga bisa menenangkan aku sampai seorang teman yang sangat mengerti keadaannya datang dan menenangkan aku sambil menjelaskan apa yang terjadi dan orang itu pun mengerti apa yang disampaikan dan ia berkata sesuatu yang membuat ku berhenti menangis.. *pusing ga tuh..*

Didunia nyata aku ga mungkin menangis didepan orang itu *malu dong ah.. hehehee* dan seorang teman yang muncul dalam mimpi aku ga yakin dia mengerti keadaannya.. *ga tau juga klo dia bernaluri seorang detektif dan mencari tau.. (woot)*

Anyway aku sangat terkesan dengan mimpi ini.. sampe2 pas bangun berharap ini semua menjadi nyata heuuu.. dan didunia nyata aku berguman "namanya juga mimpi.."

No comments: