Selamat datang di blognya tita,, disini anda akan menemukan sekelumit kisah tentang tita, tita dan tita... tentang kesehariannya, tentang kuliahnya,, tentang kerjanya,, tentang keluarganya,, tentang teman-temannya,, tentang mimpinya,, dan yg pasti tentang dirinya.. dimana tita akan menjadi tita seutuhnya disini ^0^

Thursday, August 20, 2009

foto baru

beberapa hari kemaren.. *semenjak dirumah bisa online dengan barebas :D* iseng2 ngeganti foto profile fesbuk dan ym.. fotonya biasa ajah sih.. cuman mungkin orang yang difotonya lebih dari biasanya ^_^.. foto ini diambil tanggal 5 Juli 2009 tepat dihari pernikahan salah satu sahabat terbaik aku ema epriyanti.. judul fotonya d'lajangers (soalnya yg di foto masih pada lajang hehe) karena beberapa alasan foto ini ga bisa eksis di fesbuk :D jadi aku crop bagian akunya trus di upload deh.. sebagai foto yg paling up to date heehehe...

coba diliat baik2 foto gadis cantik nan ayu dibawah ini.. ada yg aneh kah??
nampak anggun dan baik2 ajah kan heheheee?
ga ada yg salah sebenernya sama foto ini.. tp beberapa temen pada komen.. dari mulai komen yg bagus2 ampe yang takjub ngeliat foto ini *lebayy...* komen yg dateng emang beragam.. ada yang bilang ini foto prawedding (mana calonnya buu?), ada yang bilang ini foto abis wisuda kemaren (wisuda?? coming soon... blm euy november kayanya), ada juga yang bilang aku kaya manekin.. (kheses yg ini aku sebutin namanya.. mas didi masa katanya bajunya ga akan laku klo aku yg jd manekinnya.. teu sopan :p), ada juga yang bilang aku tampak manis ^_^ (emang asalnya aku asem ya??) dan beberapa komen laiinya seperti.. gaya euy fotonya (klo ga gaya ga akan di pajang hahay), pangling ih kaya bukan tita (emang bukan wkwkwkkk) dan yang paling parah ada yang bilang "tumben jadi wanita seutuhnya">> hush.. emang selama ini aku wanita jadi2an wkwkwkwkkk...


No comments: