Selamat datang di blognya tita,, disini anda akan menemukan sekelumit kisah tentang tita, tita dan tita... tentang kesehariannya, tentang kuliahnya,, tentang kerjanya,, tentang keluarganya,, tentang teman-temannya,, tentang mimpinya,, dan yg pasti tentang dirinya.. dimana tita akan menjadi tita seutuhnya disini ^0^

Saturday, October 4, 2008

menjelang hari raya

rencana mudik ke rumah nenek dari jauh2 udh dipersiapkan.. dari mulai rencana keberangkatan sampe penugasan personil semuanya udh di susun dengan rapii..

cerita di H-1 sebelum lebaran.. pagi2 sesuai rencana papa+mama+mingky berangkat duluan ke karawang.. sedangkan ta+aa+jamie di tinggal di rumah dan nyusul besok subuh ke karawang soalnya si nyon baru nyampe bandung sekitar jam 6 sore dr denpasar.. (ga dpet cuti bersama idul fitri.. untuk daerah denpasar dan sekitarnya jadwal cuti bersama sedikit berbeda)

semua berjalan sesuai rencana, sampai ketika ta lagi di perjalanan bareng aa+jamie ke husein.. tiba2 sang papa menelpon dan berkata "pulang jemput teteh jgn kemana2 langsung pulang yah.. bpk udh lg di jalan mo pulang".. bentar2 bukannya bru td pagi berangkat ke karawang yah? ko udh mo nyampe rumah lagih??

ternyata.. papa+mama balik lagi ke bandung dengan alesan "pengen ngabuburit" *gubraks (alasan yg ga masuk di akal dan sedikit mengada-ngada.. ko bisa ngabuburit dengan balik lagi ke bandung..) tapi bagus juga sih.. jd abis ngejemput si nyon pulang ke rumah di sambut papa+mama..heheheheee...

masih sedikit penasaran.. ko bisa yah mereka balik lagih ke bandung.. untung cuman ke karawang.. coba klo ke daerah jawa gituh misalnya.. halaahh.. sedikit menebak alasan papa+mama balik lagi ke bandung :
  1. pengen malem takbiran ama anak2nya! "ehm.. tp mingky ko ditinggal di karawang yah??"
  2. cemas ninggalin ke-3 anaknya di bandung?? "walah.. kita bertiga udh ga termasuk lagi usia balita.. yg paling muda aku 22 tahun dewasa bukan??"
  3. ga percaya kita bisa bangun pagi?? "bisalah.. masa bisa dong ;P"
  4. kangen ama jamie?? "blm lebih dari 1x24 jam masa sih?"
  5. ada barang yg ketinggalan? "kan tinggal tlp ajah.. bsknya kita ke karawang"
tapi klo semua alesan digabungin yah.. pantes juga pd balik lagi ke bandung hehehe.. kecemasan orang tua tuh memang sulit dimengerti.. cuman bisa dimengerti pada saat kita menjadi orang tua.. jd harap maklum.. hehehehehe

No comments: