Selamat datang di blognya tita,, disini anda akan menemukan sekelumit kisah tentang tita, tita dan tita... tentang kesehariannya, tentang kuliahnya,, tentang kerjanya,, tentang keluarganya,, tentang teman-temannya,, tentang mimpinya,, dan yg pasti tentang dirinya.. dimana tita akan menjadi tita seutuhnya disini ^0^

Saturday, October 4, 2008

cerita di hari raya (1)

bangun pagi.. subuh2 tepatnya jam 3 pagi.. siap2 buat pergi ke tempat nenek.. rombongan dibagi 2 kloter.. kloter pertama aa berangkat duluan sendirian naik jeep-nya trus kita berangkat sekitar 30 menit kemudian, sengaja ceritanya soalnya pasti ke susul di jalan heheheeee... jeep vs sedan..

ta yg nyetir.. sedangkan yg laennya terngantuk-ngantuk di mobil (ga sopan.. jd tumbal lagi nih..) tapi hari semangat nyetirnya walau pagi2 bgt sekitar jam 4.30 tiada lain dan tiada bukan buat nyusul aa.. hehehheee... jalan tol pun ga sepadet biasanya cenderung kosong.. (secara subuh2 menjelang shalat ied) tapi dari arah berlawanan (jkt-bdg) jalur sedikit padat...

sempet kaget karena hampir rumah nenek si aa tak kunjung ke susul.. (waduh keren juga pke jeep bisa melesat secepat itu.. ato emang si akuh yg nyetirnya kurang cepet??) pas nyampe ke rumah nenek langsung mencari2 si aa, tapi ternyata aa dengan jeepnya tak menampakan batang hidungnya... pertanyaannya cuma satu.. dimanakah aa??

semua orang berspekulasi klo aa udh kesusul tp entah dmn ke susulnya.. tapi aku yakin bgt klo aku ga nyusul.. ga lama kemudian kedengeran suara mobilnya.. "ko bru nyampe??" dengan bangga si aa berkata "berarti sampe purwakarta aa ga ke susul soalnya aa makan dulu di soto sandang" *gubraks hahaha... secara 30 menit bedanya.. perjalan total yg ditempuh pun cuma 70 menit.. dengan medan jalan tol sedan lebih unggul dr pada jeep heheheheheee..

shalat ied di lapangan deket kecamatan.. yg dipenuhi oleh orang2 yg ga aku kenal.. berjajar dengan saudara2 lainnya yg didominasi oleh warna putih.. si kecil jamie gabung ama kita soalnya klo di tempat co2 ga da yg jaga.. (bener ajah si nyon ampe ga shalat soalnya jamie beraksi sekali)..

pulang shalat ied kita bermaaf-maafan dengan seluruh anggota keluarga papa+mama, kaka-ade, nenek-kakek, om-tante, sepupu-sepupu, dan juga semua keluarga laen.. berhubung kake adalah anak tertua jd kita ga keliling2 tapi open house ajah di rumah..

ampe sore masih terus kedatangan tamu.. dr mulai yg aku kenal ampe yg baru ngeliat.. (maklumlah kebanyakan saudaranya heheheee) baru kita beranjak pulang menjelang malem.. soalnya besok pagi papa kebagian piket di kntrnya..

pulang sekitar jam 7an dr kerawang dengan perut lapeer sengaja udh di cita-citain mo mampir ke tempat langganan di km.57.. diluar dugaan masuk ke km 57 macet luar biasa parkirpun sulit.. tampat makan bisa dipastiin sangat penuh.. mo ngisi bbm pun ngantrinya.. ky mo ngantri sembako.. penuuuh bgt.. akhirnya ga jd males juga ngantri berlebihan...

dijalan tol suasana lancar tapi padet bgt nyusul kendaraan pun sedikit sulit halus pke gerakan uler.. klo engga wah.. bisa lama nyampe nya.. di tambah dengan hujan deras.. membuat pandangan sedikit kaburr.. sempet sedikit takut dan mengurangi kecepatan dan berada di jalur lambat.. tapi ternyata orang lain juga ada yg lebih takut hehehe.. ada yg lebih pelan.. heheheee...

perjalanan pulang ditemani hujan sepanjangn jalan dari mulai rintik-rintik.. deras.. hilang.. trus deras lagih.. (ga konsisten ni ujannya.... hahaha)


No comments: