Selamat datang di blognya tita,, disini anda akan menemukan sekelumit kisah tentang tita, tita dan tita... tentang kesehariannya, tentang kuliahnya,, tentang kerjanya,, tentang keluarganya,, tentang teman-temannya,, tentang mimpinya,, dan yg pasti tentang dirinya.. dimana tita akan menjadi tita seutuhnya disini ^0^

Saturday, October 4, 2008

kecemasan orang tua

posting yg sebelumnya tentang kecemasan orang tua jd bikin inget dengan kejadian beberapa tahun lalu.. tanggal 4 februari 2005 inget bgt deh ama hari ituh..

ceritanya ginih :
waktu lagi liburan semesteran ke malang.. byk bgt pengalaman yg berharga dan penuh dicerita di liburan waktu itu..
dimulai dari keliling2 kota malang nyari distro yg berminat jd distributornya majalah hill (majalahnya aa yg sekarang telah menghilang seiring perkembangan zaman) dari distro yg satu ke distro yg laen..

pertama kali nyetir jauh malang-surabaya dengan kurun waktu lumayan cepet waktu ituh ;p

pergi ke dokter gigi setelah bertahun2 ga pernah ke dokter gigi karena takut :p.. soalnya dokter yg di sanah asik dan bodor jd ga takut lagih.. (ampe sekarang jd ilang parno-nya.. padahal asalnya parno bgt.. hehehe)

untuk pertama kalinya di tilang selama riwayat menyetir catet yah dengan pelanggaran yg sangat tidak penting yaitu "melanggar marka jalan" haduuhhh.. andai sajah itu di bandung pasti ga akan kena tilang.. mana sang polisi bertutur dengan bahasa jawa.. mana ngerti?? monggo deh pa di tilang ajah..

ke pengadilan yg ceritanya mau di sidang gara2 "pelanggaran lalu lintas" tapi ternyata masuk kedalam sebuah ruangan dan membayar denda ajah.. (kirain teh mau sidang beneran.. udh siap padahal dengan beberapa pembelaan ;P)

ko jd inget beberapa kejadian di waktu itu yah hehehehe.. sedikit menyimpang dr judul...

back to topic "kecemasan orang tua"
hari itu dpet sms dr temen bahwa jdwal terakhir adalah tanggal 5 feb perwalian (kurang dr 24 jam menuju hari itu) udh kebayang heiboh kaya apa ibarat ambulan sirinenya pasti udh nyala (berlebihan hahaha).. secara si aku lg di malang.. waduh apa yg harus di lakukan?? "yg harus di lakukan adalah berfikir, bertindak dan berdoa semoga semua berjalan dengan lancar"

beruntung semua berjalan dengan baik.. kerjasama ama distro lancar urusan sidang pun ga seribet yg di bayangkan.. dan si nyon ngedadak pindah kerja ke batam dan dikasih cuti untuk pulang ke bandung beberapa hari sebelum dipindahin ke batam. berhubung si nyon dipindahin ke batam jd permintaan mama+papa yg berkaitan dengan kota malang harus di penuhi hari ini.. terkecuali ke dokter gigi.. padahal kapas yg ada di gigi tita harus di ambil hari senin, berhubung kita pulang ke bandung dan sang dokter libur di hari ituh.. jd kapas masih tertempel di gigi.. hiks..

jam 9 malem berangkat dari malang menuju bandung dengan persiapan sangat kilat bahkan packing barang paling ga karuan saat itu semua maen di masukin ajah ke mobil tanpa pikir panjang. kita berempat si nyon, aa, tita dan joice (temen teteh) setengah ga percaya bisa mudik dadakan ke bandung.. dengan tujuan nganter aku ke jatinangor buat perwalian.. jauh2 dari malang ke jatinangor untuk perwalian... *gubraks

kita sengaja ga ngasih tau orang tua biar ga cemas tp feeling orang tua pasti beda,, tiba2 ajah papa telpon sekitar jam 10an dan nyuruh liat tv.. akhirnya ketauan deh.. soalnya klo boong kan dosa ;p klo ga ngasih tau kan gpp.. hehehee gara2 tau kita lagi di jalan hampir setiap jam orang rumah tlp nanyain udh sampe mana.. malah bikin mereka khawatirkan.. dan pada waktu itu joice bilang "orang tua mana yg bisa tidur nyenyak ketika ketiga anaknya lagi dalam perjalan.. pasti mereka khawatir takut ada apa2"



No comments: