Selamat datang di blognya tita,, disini anda akan menemukan sekelumit kisah tentang tita, tita dan tita... tentang kesehariannya, tentang kuliahnya,, tentang kerjanya,, tentang keluarganya,, tentang teman-temannya,, tentang mimpinya,, dan yg pasti tentang dirinya.. dimana tita akan menjadi tita seutuhnya disini ^0^

Friday, September 19, 2008

terkadang..

sedikit aga ga nyaman dengan apa yang terjadi dan selalu terjadi... tentang sebuah hak dan kewajiban.. dimana seseorang akan selalu mengingat haknya dari kewajibannya.. mungkin termasuk aku.. ketika seseorang membicarakan tentang haknya.. ingin aku berbicara tentang hak aku.. tapi sekali lagi aku hanya diam, diam dan diam... merasa tidak ada gunanya berbicara.. karena tidak akan di dengar... kadang merasa tidak berguna dan ingin pergi.. tapi sekali lagih harus bersabar..

berbeda persepsi ituh biasa.. tetapi jika kita selalu dikekang.. apa yang akan terjadi?? sekarang aku mengerti tentang apa yang terjadi.. yang telah lama terjadi.. semakin hari semakin belajar dan semakin terlihat apa yang terjadi.. sekarang aku merasakan tentang apa yang terjadi dimasa lalu.. sedikit demi sedikit apa yang kudengar kini bisa kulihat sendiri...

ada sesuatu yang hilang.. ada yang sesuatu yang tidak terlihat.. ada sesuatu yang terlupakan.. tentang sebuah pajangan..

3 comments:

mpie said...

Terkadang untuk menerima apa yg terjadi dan yg selalu terjadi terutama bila berhubungan dgn seseorang atau sesuatu atau apapun dalam hidup itu sulit.. tapi ga ada yg sulit karena semua itu pilihan bila ingin bertahan berdoalah untuk dia atau apapun itu yg tak sesuai di hati kita. other option .. just GO ketempat dimana ketidaknyamanan itu hilang meski tak ada yg menjamin ketidak nyamanan itu tidak akan muncul kembali karena mungkin dia akan muncul di tempat dan waktu yg berbeda dgn bentuk yg tak sama .. karena after all life is process yg g semuanya sesuai dengan yg kita inginkan ..

cheeers ... :)

Tita said...

apa aku harus pergi pi?? satu yg paling ditakuti yaitu penyesalan..

mpie said...

hidup itu penuh pilihan, entah yg untuk sesuatu hal yg kecil atau yang sangat besar .. mau makan aja kita milih, jika pd akhirnya kita milih untuk g makan akan ada konsekuensinya pasti perut bakal kelaparan. klo kita pilih makan lalu ternyata makanannya g sesuai perut yg akhirnya bikin kita sakit perut.. there's another effect from what we decided.. so, mau tinggal atau mau pergi akan ada konsekuensinya entah yg mana yang bakalan bikin kita nyesel we never know.. but the thing is once we make a choice mau g mau akan ada sesuatu yang baru yang datang .. ketika memutuskan pergi mungkin penyesalan akan datang ketika memutuskan untuk tinggal mungkin something new will come along and semuanya bisa lebih baik .. but we will never knew.. betul? so yg perlu diingat ada aksi pasti ada reaksi, di setiap keputusan yang diambil akan ada konsekunsi entah baik atau buruk .. sama aja :),just try to be consistent for what u choose..
just remember jgn langsung memutuskan tanpa pemikiran yg matang karena hidup bukan seperti menulis di komputer yang bisa kita undo ..

cheers .. :)