Selamat datang di blognya tita,, disini anda akan menemukan sekelumit kisah tentang tita, tita dan tita... tentang kesehariannya, tentang kuliahnya,, tentang kerjanya,, tentang keluarganya,, tentang teman-temannya,, tentang mimpinya,, dan yg pasti tentang dirinya.. dimana tita akan menjadi tita seutuhnya disini ^0^

Friday, September 19, 2008

hari ke-17

hari ini hari ke 17 ramadhan.. alhamdulillah di hari ke-17 blm bocor.. tp makin hari ko makin lemes yah.. terutama hari ini..

dateng ke CITS dengan waktu mempet jam 8:01 pas ngisi absen (berarti sebenernya ga telat 1 menit itu waktu untuk parkir dan buka sepatu hehehehe..) akhir2 ini emang ga boleh telat.. boleh2 ajah sih tp kena potongan 20rb.. sepersekian dari gaji sih.. tp lumayan juga klo di pikir2 lagi puasa gini cukup 20rb seminggu buat bensin doang.. ato buat 4 kali makan di hari biasa.. lumayan kan?? jd berjuang untuk dateng pagi.. walaupun cape dan ngantuk..

cape dan ngantuk soalnya udh mulai masuk kuliah.. kuliah ga ampe malem cuma ampe magrib ajah.. tp kan ngerjain tugasnya malem.. emang byk acara di malem hari selain tarawehan.. seperti mengerjakan tugas, denger lagu, nonton dvd, tlp2an.. alhasil tidurnya malem itu pun dengan kondisi ga ngantuk.. di tidur2in, pas lagi enak2 eh.. waktunya saur,, di sambung lg tidurnya tp harus wajib bgn jam 6 (udh mentok ituh jam 6 lebih dr jam 6 wilujeng weh kena denda).. berangkat jam 7an, nyari aman ceritanya dateng kadang kepagian jam 7.30, tp klo berangkat jam 7.30 nyari mati tuh.. jalannya muacet buanget.. bisa2 kesiangan..kadang emg kurang beruntung klo berangkat siang ada2 ajah masalah di jalan, ada lampu merah yg mati lah, ada truk yang mogok di tengah jalan lah.. macem2lah variatif kejadianya..

jadwal ijin kita2 yang masih kuliah udh di tempel di papan pengumuman CITS.. eh diluar rencana dan kesepakatan ta di suruh masuk jam 7.30 dan jam terlambat di hitung dari situh.. ampun DJ... makin lieur ajah nih.. emang sih kadang suka dateng jam 7.30 klo jalannya ga macet tp klo masuk 7.30 aga gimana gituh.. haduuuhhh... penggantian kali yah ceritanya??? tapi kan aku udh nerima konsekuensi yang laen???

kadang suka dibanding2in sama jaman SMA dulu.. OK2 kita coba bandingin dulu jaman SMA emang masuknya 06.30 tapi itu kan jaman SMA yang pulangnya jam 14.00 terlihat jelaskan bedanya?? dan masih byk perbedaan lainnya lah... hehehehee...

No comments: