Selamat datang di blognya tita,, disini anda akan menemukan sekelumit kisah tentang tita, tita dan tita... tentang kesehariannya, tentang kuliahnya,, tentang kerjanya,, tentang keluarganya,, tentang teman-temannya,, tentang mimpinya,, dan yg pasti tentang dirinya.. dimana tita akan menjadi tita seutuhnya disini ^0^

Tuesday, September 16, 2008

back to campus..

minggu ini taglinenya back to campuss.. udh lebih dari 3 bulan liburrr.. ga berasa libur sama sekali soalnya kerja ga libur coba klo libur juga heheheehehe... diawali dengan berita simpang siur tentang kapan masuk kuliah?? sampe akhirnya observasi ke temen2 (memanfaatkan teknologi yang ada) dan mendapatkan fakta di lapangan ditarik kesimpulan klo masuk tgl 8 sept 2008.

ga ada yang menarik di kampus pada hari senin karena ternyatah si akuh ga ada kuliah di hari senin (yippiee.. libur) begitu juga dihari selasa soalnya perkuliahan filkom* akan dimulai setelah lebaran (gubraks kenapa ga semuanya ajah kagok pisan...) di hari rabu kuliah kapita selekta dengan pa elvinaro berserta humor2nya yang ga berubah sejak di D3 dulu masih tetep tentang 'bapak pertanian..' barulah di kamis ada sesuatu yang bikin semangat lagih back to campuss..

ceritanya hari kamis seharusnya masuk komkel.. tp udh setengah jam bpknya tak kunjung tiba.. padahal aku udh sengaja datengnya telat 15 menit eh.. bpknya ga dateng tau gituh aku juga ga dateng kali pa!!!.. jam kedua masih ngambil elektif di mankom (kapok ceritanya ngambil ke jurnal ribets.. udah mah ribet bangets eh.. dpetnya cuma B, untung sih drpd C.. tp.. moso sih nilai UAS bisa seragam satu kelas?? padahal UASnya take home kelompok lagih.. pie to pa?? diparios teu sih??) mungkin mankom lah yang value edit untuk IPK aku yang semakin menurun drastis gara2 semester kemaren.. mungkinkah tercapai target mei?? mudah2an ..

sequel yang sama terjadi di hari jum'at.. dilema tentang seminar. kabar burung berhembus.. sang dosen tak mau mengajar karena kita belum lulus kapita selekta.. haduh ada2 ajah deh.. klo emang harus lulus dulu kapita selekta kenapa kapita selekta baru boleh di ambil sekarang... buang2 waktu banget klo kita boleh ngambil seminar taun depan?? haduuhh pa.. time is money.. semakin kita lama kuliah semakin banyak pula kita harus mengeluarkan uang mana sistem paket lagih hiks.. dan semakin terlewat pula kesempatan kita untuk mendapatkan pundi-pundi uang di luar sanah.. ga ngerti deh apa mau nya... sistemnya kacau.. blm lagih kemaren denger seseorang bilang "makin lama kuliah data makin pada ilang data" waduh.. gmn ini??

ato bpk butuh sistem penyimpan data yang bagus.. kita punya ko pa?? jd promosi ginih ini teh? heheheheheheee... yah si akuh mah gimana baiknya ajah.. asal tong ngalilieur weh.. hehehe... seperti menunggu taun depan.. eta mah ngalilieur pisan hheheehehe...

*filkom = filsafat Komunikasi
*Komkel = komunikasi kelompok

No comments: