Selamat datang di blognya tita,, disini anda akan menemukan sekelumit kisah tentang tita, tita dan tita... tentang kesehariannya, tentang kuliahnya,, tentang kerjanya,, tentang keluarganya,, tentang teman-temannya,, tentang mimpinya,, dan yg pasti tentang dirinya.. dimana tita akan menjadi tita seutuhnya disini ^0^

Monday, August 16, 2010

senyum aja deh...

Lama juga ga ngeblog heuuuu...

Masih dalam kisah merantau... udah sekitar 2 1/2 bulan ikut proyek di ibukota... banyak dapet pengalaman baru disini,, ketemu sama orang-orang baru yang karakteristiknya berbeda satu sama lain soalnya untuk perekrutan di jkt ga ada spesifikasi khusus asal familiar sama komputer hajar bleh... alhasil dengan pekerjaan yang sama ada beragam background pendidikan ada anak hukum, ekonomi, perhotelan dan yang sudah tidak asing lagi yakni informatika tapi klo di pikir-pikir sebenernya aku sendiri termasuk anak nyasar disini .

Mengenali orang dari hari ke hari lucu juga... dimana tiap orang semakin lama semakin menunjukan sifat dan kebiasaan aslinya.. *karena akan cape klo harus jaim terus * ada yang begini dan ada yang begitu... klo ada yg ga sreg di hati udah sampe ke taraf senyum ajah deh..

No comments: