Selamat datang di blognya tita,, disini anda akan menemukan sekelumit kisah tentang tita, tita dan tita... tentang kesehariannya, tentang kuliahnya,, tentang kerjanya,, tentang keluarganya,, tentang teman-temannya,, tentang mimpinya,, dan yg pasti tentang dirinya.. dimana tita akan menjadi tita seutuhnya disini ^0^

Friday, August 20, 2010

Dewasa

Beberapa hari kemaren aga sedikit menohok dengan perkataan seorang teman.. inginnya sih di tuangkan kedalam tulisan langsung dari TKP tapi dunia persilatan lagi sibuk akhir2 ini jadi ga bisa posting lagi di siang bolong heheheeee....

gini ceritanya (singkat, padat, jelas dan mudah2an persis seperti di TKP)

ceritanya kita lagi haha-hihi di sela-sela kesibukan tiba-tiba kita ngomongin beberapa serial tv yang aku punya mulai dari friends, how i meet your mother, dll sampe si teman ini bertanya "punya ga 90210" dan si aku pun dengan reflek menjawab "ohh ga punya,, ga suka,, dewasa itu mah..." dan si teman mun menjawab beberapa kata yg membuat aku (sedikit tersadar) lupa sih kata-kata persisnya tapi intinya sih gini "dewasa emang gimana, situ juga udah 24 tahun udah jauh dari umur 17 " dari situ baru terpikir "iya ya aku udah 24 tahun... dan udah dewasa" (so2 lupa ceritanya )

24 tahun,, tapi rasanya masih dalam taraf "gini-gini aja.." kelakuan masih kaya "anak kecil" padahal beberapa tahun lalu aku ngeliat yang umur 24 taun tuh gimana gituh perasaannya kaya aku sekarang ngeliat orang yg umurnya 26 tahun xixixixiiiii... ternyata eh ternyata heuheheuheuuuu...




No comments: