Selamat datang di blognya tita,, disini anda akan menemukan sekelumit kisah tentang tita, tita dan tita... tentang kesehariannya, tentang kuliahnya,, tentang kerjanya,, tentang keluarganya,, tentang teman-temannya,, tentang mimpinya,, dan yg pasti tentang dirinya.. dimana tita akan menjadi tita seutuhnya disini ^0^

Thursday, May 27, 2010

Mengeluh

Pagi hari ini pertama aku mengucapkan selamat ulang tahun buat teteh tercinta *lebay biar di traktir * Tanti Diah Anggraeni dan selamat ulang tahun juga buat neneng Nadia Putri Karisya *traktir aku juga ya nad *... openingnya udh berasa dapet award ajah...

Sebenernya ga jelas mo nulis apa.. berhubung datang (selalu) kepagian kekantor hari ini *ohh harusnya aku dapet award pegawai yang dateng paling pagi * jadi sedikit cuap-cuap dulu di pagi hari, tadi malem sempet jalan-jalan ke beberapa blog teman.. ternyata ada yang berpikiran begitu dan ada yang berpikiran begini.. ada yang mengeluh dan terus mengeluh,, ada yang berangan-angan,, ada mereview-review.. banyak macemnya...

menurut aku bosan itu wajar... jenuh itu wajar... ingin sesuatu yang baru itu wajah... kenapa harus di tentang.. kayanya rasa bosan, jenuh dan ingin sesuatu yang baru adalah hak seluruh manusia deh.. memang untuk mengerti orang lain itu sulit.. harus punya tingkat toleransi yang tinggi,, jangan terlalu memaksakan kehendak..

seperti mengeluh.. mengeluh itu wajar.. tapi kalo mengeluh di depan publik dan mengiasi wall ku setiap hari.. maaf2 kata nih.. aku akan menghide-nya dari wall ku.. mening di cuman di hide klo perlu di hapus sekalian.. soalnya cuman bikin tambah pusing ajah (ini salah satu bentuk keluhan juga) .. satu lagi nih menghide ato menghapus teman di fb sendiri juga hak semua orang lhoo... *terinspirasi oleh blognya Keluarga Nugraha*

Aku juga suka mengeluh.. mungkin tulisan diatas juga adalah bentuk sebuah keluhan.. tapi ini kan blog aku sendiri yang konon kayanya ga ada yang baca.. klo ada yang baca dan jadi ikut pusing aku ga akan marah ko kalo blognya di close dan ga dibaca lagi

-ada kalanya lebih baik diam dari pada mengeluh.. kasian mata dan kuping orang yang kita keluhin.. pernah ga orang yg ngeluh mikirin itu? biasanya sih orang yang ngeluh akan fokus sama keluhannya-


2 comments:

Nadia Putri Karisya said...

kan aku mau nraktirnya pas teh tita ke jakarta :P

udah gak usah aja ke jakarta, gak usah *bisikan setan imut*

Tita said...

setan imut macam apa kamu nad? menghasut peri cantik macam aku :D