Selamat datang di blognya tita,, disini anda akan menemukan sekelumit kisah tentang tita, tita dan tita... tentang kesehariannya, tentang kuliahnya,, tentang kerjanya,, tentang keluarganya,, tentang teman-temannya,, tentang mimpinya,, dan yg pasti tentang dirinya.. dimana tita akan menjadi tita seutuhnya disini ^0^

Thursday, May 6, 2010

The Goals

It's all about the goals...

Tujuan... aku sebenarnya punya tujuan, aku punya apa yang sebenarnya aku inginkan.. alangkah bijaknya kita menghargai tujuan orang lain.. tujuan yang menurut kita baik blm tentu baik untuk orang lain.. hargailah,, tidak ada yang akan mengenal lebih baik diri kita selain diri kita sendiri..

Menurutku menentukan tujuan bukanlah hal yang sulit.. ^tinggal dipikirin ajah yang kita mau dan itu pasti yang bagus-bagus ibarat film happy ending-lah^ apa yang sulit?? mungkin menemukan jalan untuk mencapainya, setelah itu menempuhnya dengan baik setelah sampai ditujuan apa yang akan di lakukan?? .. itulah aku selalu panjang lebar menganalisis tanpa melakukan apapun ^hal yang sangat aku sadari tapi ga bertindak apapun untuk merubahnya^

Sampe suatu saat ^belum lama ini.. yaa sekitar minggu kemaren-lah ^ orang bijak berkata "tidak susah mencapai tujuan asal kau menapakinya.. ibaratnya kita mau ke jakarta.. ga perlu kan kota jakarta itu keliatan... kita cukup maju 5 meter di depan lalu akan kelihatan 5 meter lagi dan begitu pula selanjutnya.. sedikit demi sedikit kita akan sampai ke kota tujuan.. dan jangan pernah binggung apa yang harus dilakukan di kota itu yang penting kita nyampe dulu lalu setelah itu baru kita pikirkan... dengan kita melangkah jalan di depan akan semakin terbuka..."

Dihadapan ku ada 2 tujuan.. aku ga perlu melihat tujuan itu.. aku hanya perlu menapaki jalan untuk mencapai tujuan..

No comments: