Selamat datang di blognya tita,, disini anda akan menemukan sekelumit kisah tentang tita, tita dan tita... tentang kesehariannya, tentang kuliahnya,, tentang kerjanya,, tentang keluarganya,, tentang teman-temannya,, tentang mimpinya,, dan yg pasti tentang dirinya.. dimana tita akan menjadi tita seutuhnya disini ^0^

Tuesday, January 19, 2010

try to be independent woman..

Sedikit teringat perbincangan di kantor hari ini,, antara aku, piet sama mina.. berawal dari aku yg sekarang jadi dealer tupperware.. ga berniat buat dagang sebenernya hanya ingin memiliki semua koleksinya terutama yg warna biru.. I love blue..

Entahlah mungkin ini naluri seorang wanita yg beranjak dewasa dimana semangat untuk "babanda" semakin menggebu,, semakin ingin memiliki segala sesuatu sesuai dengan selera sendiri.. tapi semenjak punya gaji sendiri semakin kuat keinginan untuk jadi mandiri dan ga pengen nyusahin orang tua untuk kesekian kalinya.. intinya stop jadi anak manja and try to be independent woman..

Independent woman,, inspirasinya emang datang rada telat,, baru di awal tahun ini lah dapet inspirasi itu,, dimana sebelumnya selalu mengkhayal tentang sesuatu yg masih blur ato klise kedengerannya.. tapi sekarang engga lagi,, sedikit terbuka pikiran dari sebuah lyric lagu :

"The house I live in I've bought it,,The car I'm driving I've bought it
I depend on me"

Sekarang ga ada alesan lagi banyak jalan menuju roma,, akan aku tapaki jalan yg ada di depan sedikit demi sedikit... semoga aku menemukan jalan yang terbaik.. try to be independent woman.. bismillah..

No comments: