Selamat datang di blognya tita,, disini anda akan menemukan sekelumit kisah tentang tita, tita dan tita... tentang kesehariannya, tentang kuliahnya,, tentang kerjanya,, tentang keluarganya,, tentang teman-temannya,, tentang mimpinya,, dan yg pasti tentang dirinya.. dimana tita akan menjadi tita seutuhnya disini ^0^

Wednesday, January 27, 2010

Don't think so much just do it

Entah kenapa selalu ada sebuah keraguan di saat aku akan mencoba melangkah,, secara matematis sebenarnya udah yakin kemana harus melangkah.. Rasanya hampir begitu,, disaat hampir akan melangkah semua begitu indah dilihat begitu sedap di pandang seperti tidak ingin beranjak dari tempat itu..

Aku senang di tempat itu,, aku terbiasa di tempat itu.. tapi aku ga bisa selamanya di tempat itu.. aku harus beranjak.. minimal mencoba untuk beranjak dan melihat dunia luar... meraih apa yang aku inginkan.. mencari jalan yang aku inginkan.. aku ingin terbang agar bisa melihat lebih banyak.. aku ingin berteriak pada semua orang bahwa aku bisa..

Sekarang aku akan mencoba melangkah,, aku bukan ingin meninggalkan apa yang telah aku punya tapi aku ingin melangkah ke depan untuk meraih apa yang aku inginkan.. hanya mencoba ga ada salahnya dengan melangkah blm tentu kamu meninggalkan tempat itu..

Seseorang berkata "buanglah semua keraguan itu dan coba lah untuk melangkah kedepan,, jika kamu terjatuhpun masih ada orang yang akan membantumu untuk kembali melangkah" dan "pikirkan apa yang kamu inginkan,, dan pikir kan cara untuk meraihnya.." satu lagi "jangan pernah berdiri di kaki orang lain,, berdirilah di kaki mu sendiri,, berdiri di kaki sendiri akan lebih kuat dari pada berdiri di kaki orang lain" -Don't think so much just do it-

**if you fail to plan, you plan to fail**

No comments: