Selamat datang di blognya tita,, disini anda akan menemukan sekelumit kisah tentang tita, tita dan tita... tentang kesehariannya, tentang kuliahnya,, tentang kerjanya,, tentang keluarganya,, tentang teman-temannya,, tentang mimpinya,, dan yg pasti tentang dirinya.. dimana tita akan menjadi tita seutuhnya disini ^0^

Saturday, November 21, 2009

Seseorang itu bisa berubah..

Aku termasuk orang yang percaya klo seseorang itu bisa berubah walaupun dalam dunia nyata terkadang aku masih sering mengyangsikan perubahan itu..

Mungkin udah kebiasaan masyarakat kita pada umumnya selalu menjudge seseorang itu hanya dari luarnya atau ga menjudge seseorang cuman denger apa kata orang lain..satu prinsip yang seharusnya diingat oleh kebanyakan orang bahwa apa yang di denger ga selalu benar.. walaupun emang ga selalu salah.. coba lebih buka mata, hati dan telinga untuk menilai seseorang..

Sebel juga sama orang yang suka under estimate ma orang lain,, dan dunia nyata aku pun masih sering begitu,, kadang suka menilai orang yang kelihatan dari luarnya.. tapi kalo lagi sadar suka inget teori gunung es (teori yang sangat masuk akal dan emang bener banget) dimana Sigmund Freud itu bilang kalo manusia itu seperti gunung es,, yang kita lihat itu hanya puncaknya ajah yang mengerucut tapi jauh kedalam laut akan terlihat keadaan yang sebenarnya.. bahkan kalaupun kita menyelam kedasar laut kita ga bisa melihat keseluruhaanya secara bersamaan..

sebenernya ga usah sebel sih.. cukup renungkan dan buktikan pada orang itu bahwa kita ga seperti apa yang dia pikirkan.. tapi tergantung harus dibuktikan tuh cuman sama orang yang punya pengaruh ajah ma kita klo ma orang abal2 sih ga usahlah malah buang2 energi ntr... cukuplah menoleh sebentar dan show must go on...

No comments: