Selamat datang di blognya tita,, disini anda akan menemukan sekelumit kisah tentang tita, tita dan tita... tentang kesehariannya, tentang kuliahnya,, tentang kerjanya,, tentang keluarganya,, tentang teman-temannya,, tentang mimpinya,, dan yg pasti tentang dirinya.. dimana tita akan menjadi tita seutuhnya disini ^0^

Tuesday, November 3, 2009

Anak tengah

Sedikit pengen ngebahas ttg sifat dan karakter berdasarkan urutan lahir,, terinspirasi dari cerita seorang temen yang anak tengah,, selalu ngerasa cocok sama anak tengah karena notabennya anak tengah punya sifat dan karakter fleksibel dan bijaksana **aku bgt tuh anak tengah..

Tapi kalo diinget2 sahabat2 aku lumayan variatif dari SD sampe sekarang.. waktu SD dulu aku bersahabat sama Risa Amelia yang notabennya anak sulung, waktu SMP aku bersahabat sama Riany a.k.a Orin yang notabennya anak tengah, dan SMA aku sahabatannya sama Indri Widi Utami yang notabennya anak tunggal..

Baru semenjak kuliah aku punya sahabat aga banyakan hehehe,, maklumlah waktu dulu sahabat itu adalah teman sebangku.. kecuali sama Riany a.k.a Orin aku ga pernah sebangku.. tapi ga tau kenapa kita bersahabat hehehe... sahabat waktu kuliah ema epriyanti anak sulung, heni prastiwi anak bungsu, septie riyanthi anak sulung, rina siti fatima anak bungsu.. cuman aku sendiri anak tengahnya.. dan kita cucok2 ajah tuh,, xixixiii.. namanya sahabat kan saling melengkapi...

Cuman klo tadi searching2 ga ada yg ngebahas ttg sahabat,, malah bahasannya ke jodoh hohoho.. kebetulan juga sih buat referensi hahaha.. katanya anak tengah cocoknya ma anak tengah lagi (pasang pengumuman ah.. "dicari anak tengah" xixxixixiii) karena sama2 fleksibel dan mengerti satu sama lain,, tapi lemahnya klo anak tengah suka binggung ngambil keputusan.. (bener sih aku emang ngerasa gitu) kebayang klo pasangan suami-istri sama2 binggung ngambil keputusan.. misalnya binggung mo beli mobil baru.. karena sama2 binggung malah ujung-ujungnya ga jadi hahahaaa... repott,,

Pada intinya mau anak sulung k, anak tengah ke, anak bungsu ke.. yang penting seseorang yang membuat kita nyaman.. yang paling penting aku harus belajar mengerti,, jangan cuman mau dimengerti ajah.. **curhat dadakan** xxixixiii...

1 comment:

nungky_rahayu said...

eee...jangan salah...ada juga loh anak tengah yang sangat cocoknya sama anak tunggal..hihhihihi...