Selamat datang di blognya tita,, disini anda akan menemukan sekelumit kisah tentang tita, tita dan tita... tentang kesehariannya, tentang kuliahnya,, tentang kerjanya,, tentang keluarganya,, tentang teman-temannya,, tentang mimpinya,, dan yg pasti tentang dirinya.. dimana tita akan menjadi tita seutuhnya disini ^0^

Friday, October 23, 2009

Teringat Buku Curhat Matamata

Baca2 postingan masa lalu emang bodor,, sama kaya baca buku harian sempet berpikir untuk dimusnahkan sajah soalnya takut mengundang polemik,, tapi sayang bgt membuang semua cerita dimasa lalu,, walau sekarang sebenarnya sedang mulai mengukir kisah baru..

Tiba-tiba teringat Buku curhat matamata dmn ya buku itu sekarang? seharusnya yg berhak menerima itu sih ema epriyanti soalnya neneng yg satu ini yang nikah duluan diantara kita :D jd pengen menganalisis siapa yang berikutnya nikah xixixxiii,,,
  • nanas >> masih blm ada perubahan, masih menjalin kisah-kasih dengan rudi.. mungkin sudah mendapat restu dari orang tua soalnya mereka sering pasang status yang mencurigakan seperti "harga emas sekarang brp ya?"
  • epi >> ceuceu yg satu ini juga nampaknya sedang adem ayem sama 'aa'nya,, apakah ini Mr.Right itu pi? denger2 mama udh ok niyh,, ckckckcckkk...
  • henceu >> henceu nampaknya masih searching2,, denger2 sih ada seseorang dikantornya yang cukup deket,, apa jangan2 sekarang mereka udh jadi lagi??hahaha,, ga up to date euy,,
  • aku >> heheheee,, baru sajah meraih gelar S.Ikom,, dan masih menjadi single fighter,, bukan karena apa2,, hanya karena yang aku tunggu masih ku cari ;) jiga lagu :D
Jadi khayal2 babu deh,, sebenernya yg paling teringat adalah cerita dipersimpangan,, dan sekarang aku udh ada di persimpangan itu,, harus kemana aku melangkah??jalan yang aku inginkan masih blm terlihat,, harus kemana dulu aku langkahkan kaki ku ini,, untuk kali ini tidak ada alasan lagi untuk diam ditempat,, ato berkilah banyak jalan menuju roma,, kini semua orang akan bertanya jalan mana yang akan kau pilih? sampai saat ini aku masih menimbang2 walau sudah tak ada lagi beban dihati,,

ketika semuanya terlihat semakin jelas,, apalagi yg harus dipertanyakan?? My friends keep telling me "Hey, life will go on"

No comments: