Selamat datang di blognya tita,, disini anda akan menemukan sekelumit kisah tentang tita, tita dan tita... tentang kesehariannya, tentang kuliahnya,, tentang kerjanya,, tentang keluarganya,, tentang teman-temannya,, tentang mimpinya,, dan yg pasti tentang dirinya.. dimana tita akan menjadi tita seutuhnya disini ^0^

Wednesday, October 28, 2009

Prinsip A

Baru ajah tadi pagi posting sedikit lagi.. ternyata belom bisa dibilang sedikit lagi.. paraf 5 dosen itu ga bisa dibilang sedikit.. walau sebenarnya eksekusinya kurang dari 10 detik.. prakatanya kurang dari 10 menit tapi menunggunya sangat mungkin lebih dari 1 jam :D

Menunggu itu memang membosankan,, dan menunggu tanpa hasil adalah mengesalkan.. akan tetapi kalo menunggu, tanpa hasil ditambah gondok gara2 hal sepele itu namanya SANGAT MENGESALKAN... aku ngerti kalo dosen2 itu sangat sibuk.. tapi pernah terbesit kalo mungkin mahasiswa juga punya kepentingan lain,, seperti bekerja misalnya!! memang ga semua seperti itu sih ada juga bpk dan ibu dosen yang sangat mengerti :D

Seperti hari ini,, aku sudah meluangkan waktu untuk ke kampus dan ijin bekerja.. aku datang jam 9 pagi,, menunggu diluar ruangan sidang,, pada saat jeda jam 10.30 beliau berkata "nanti setelah semua beres",, dan setelah semua beres hampir jam 12 beliau kembali berkata "sebentar lagi".. ok aku masih menunggu... tapi ga lama kemudian aku dipanggil dosen yang lain untuk revisi juga.. dan setelah aku beres revisi aku melihat beliau lewat dilorong,, dan ketika disapa beliau berkata "nanti ajah saya buru2 mau ke dokter" walau dengan gondok terduduk lemas di depan SBA,, dan ketika beliau lewat lagi berkata "bukannya dari td sekarang saya buru2" ingin sekali berkata "td saya sudah tunggu tapi keburu dipanggil" tapi kata2 itu hanya terpendam dalam hati dan menghibur diri.. sabar..sabar... (orang sabar biasanya kesel :p)

Jd inget candaan anak2 kampus... "INGAT PRINSIP A"... prinsip A itu adalah dosen selalu benar... dan jika dosen salah ingat prinsip A.. jadi apapun yang terjadi ingat sajah prinsip A.. kuliah memang penuh perjuangan,, mengerjakan skripsi juga perjuangan,, bahkan sekedar untuk mendapatkan paraf juga adalah perjuangan... kita hidup memang untuk berjuang.. ayoo semangat jangan patah semangat,,

aku tidak perlu "mengejar matahari" karena matahari masih setia menemani aku menjalani hari.. aku juga tidak perlu "mengejar mas-mas" biarlah mas-mas yang mengejar aku :p sekarang yang harus dilakukan adalah "mengejar dosen" tinggal 3 lagih.. semangat ah... ^0^

No comments: