Selamat datang di blognya tita,, disini anda akan menemukan sekelumit kisah tentang tita, tita dan tita... tentang kesehariannya, tentang kuliahnya,, tentang kerjanya,, tentang keluarganya,, tentang teman-temannya,, tentang mimpinya,, dan yg pasti tentang dirinya.. dimana tita akan menjadi tita seutuhnya disini ^0^

Monday, April 20, 2009

Menyesal...

"penyesalan ku semakin dalam dan sedih...">> ga sedalem ini sih :D..

menyesal.. menyesal... menyesal.... orang bilang menyesal itu selalu dateng belakangan, memang selalu belakangan sih.. tp untung ajah dalam cerita ini bisa dibilang hampir belakang (ga belakang2 bgt gethoo hehe)..

tentang sebuah persimpangan.. dulu selalu berkata belum saatnya untuk menentukan arah..>> nah inilah paradigma yang salah.. seharusnya arah udh bisa di kira2 sebelomnya.. bukan pas udh deket baru bertindak.. jd keburu2 kan??

apa sih yg sebenernya aku sesalin?? sebenernya ga nyesel bgt.. sedikit nyesel-lah :D selama ini bersikukuh sama pendirian sendiri (punya mimpi sendiri tanpa tau cara mencapainya) dan terkesan ga mo denger apa kata orang lain..

selalu berpendapat.. "banyak jalan menuju roma" ga harus menempuh jalan yang sama kan?? (keukeuhnya) tapi sampai kapan pun ga akan menuju roma klo kita ga pernah maju untuk mencoba jalannya... dan jalan yg udh ada seharusnya dipelajari dan ambil mana yg terbaik atau bahkan menciptakan jalan baru yang sesuai.. yah minimal mencoba untuk melangkahnya dulu.. udh melangkah baru bisa maju..

klo kata teteh sih.. aku nih bagai kuda yang udh di pecut tp si kuda diem ajah.. da ngerasa untuk apa berlari?? beruntungnya semuanya ga pernah berhenti untuk memecut si kuda ituh.. makanya begitu sedikit tersadar langsung deh diangkat dari lembah kenistaan (garila bahasanya..yuuu...)

sekarang aku ngerasa baru satu kaki melangkah.. udh berasa ada di "roma" ajah hehehe.. padahal jalan mungkin masih panjang dan berliku.. tp klo ga maju kita ga akan pernah tau ada apa di depan..

thanks for all,,
papa, mama, teteh, aa..
"aku janji akan berusaha untuk menjadi lebih baik"

No comments: