Selamat datang di blognya tita,, disini anda akan menemukan sekelumit kisah tentang tita, tita dan tita... tentang kesehariannya, tentang kuliahnya,, tentang kerjanya,, tentang keluarganya,, tentang teman-temannya,, tentang mimpinya,, dan yg pasti tentang dirinya.. dimana tita akan menjadi tita seutuhnya disini ^0^

Monday, April 20, 2009

libur berasa ga libur..

sebulan ini.. libur berasa ga libur.. berasa ga punya waktu buat tidur siang di rumah.. so sibuk ck..ck..

bahkan di long weekend sekalipun,, long weekend di akhir maret tgl 27,28.29 bulak- balik ke tasik.. dari mulai nengok nenek yg sakit sampai sang nenek menghembuskan nafas terakhirnya... trus long weekend pemilu kemaren 2 hari aku dikerawang..^test drive mobil barunya teteh ceritanya^ sabtunya arisan dirumah ^heiboh bawaanya klo udh urusan arisan.. masak2, beres, cuci2 piring, mindahin kursi2 awak teh asa pararotong weh hehehe^ minggunya pun jalan2 bareng teteh, ita dan teh ucy..

dan minggu ini hari sabtu nene yang di karawang masuk ICU ^semoga cepet sembuh ne.. ^ dan akupun meluncur kekarawang bareng sanak saudara yang lain.. dan minggunya kerja rodi di rumah dan siangnya jalan2 ma keluarga..

wah.. bisa rontok ni badan.. blom lagi dalam seminggu terakhir aku 2 kali bulak-balik ke jatinangor dalam misi menyelesaikan skripsi yg baru tahap awal hehehe... dan minggu depan ga tau deh... pasti masih harus wara-wiri jatinangor...

ngebayanginnya ajah udh cape.. tapi jangan sampe deh aku sakit.. tambah berabe klo sakit.. bisa makin mundur ajah nih.. *semoga semuanya bisa berjalan dengan lancar... ini juga aku malah ngeblog malem2 ..krikk..krikkk.. padahal harusnya bsk aku kejatinangor ngasihin matriks.. tp blm euy.. lagai ga bisa mikir..lusa ajah kynya... ssstttt..ssstttt.... siapapun yg baca jangan bilang2 papa yah.. heheheee... peace pah..

No comments: