Selamat datang di blognya tita,, disini anda akan menemukan sekelumit kisah tentang tita, tita dan tita... tentang kesehariannya, tentang kuliahnya,, tentang kerjanya,, tentang keluarganya,, tentang teman-temannya,, tentang mimpinya,, dan yg pasti tentang dirinya.. dimana tita akan menjadi tita seutuhnya disini ^0^

Friday, April 11, 2008

kulap>>metro tv (1)

bandung to metro

seneng banget deh ternyata di ekstensi inih ada kulap juga... (sugan teh ga ada cuman di D3 doank) ceritanya hari rabu kemaren kita kulap ke metro tv liat proses produksinya kick andy..(pada liat yah… tayangnya tgl 1 mei jam 22-30) dalam rangka mata kuliah hubungan industrial (padahal si akuh ga ngambil tapi berhubung tertulis di paket jd weh bisa ikut :p… ga akan nolak lah klo acaranya kulap mah…) gretongan bo… ga juga sih sebenernya kita kan bayar uang praktikum.. nah uang ituh yg di pke.. saying banget klo ampe ga ikut…. Kesempatan Cuma ada sekali… yang ga ikut Cuma bisa gigit jari ajah.. ga akan dapet penganti apapun.. jadi mening ikut kan… (selain sifatnya wajib dan absen pula :p)

berangkat dr bdg jam 10an ngaret2 dikit lah biasa orang Indonesia :p di jalan nyanyi kaya studi tour jaman SD, SMP, dan SMA (ntr akuh certain kapan2 :p) istirahat di salah satu tempat peristirahatan di sepanjang cipularang hampir di daerah cikarang lah.. lumayan lama ISOMA (istirahat solat dan makan) padahal Cuma ke Jakarta doank… biasanya juga di geber…. Hehehee..

perjalanan lanjut terus ke metro tv di daerah meruya… sesampainya di sanah… kita nunggu lama tuh… bayangin ajah kita nyampe jam 4 dan produksi dimulai jam 7>> pada kenyataannya 7.30 (nenek2 makan kripik capek deh…) dalam kurun waktu 3 jam ituh kita semua dandan da mau masuk tipi hehehe (ampe penuh bgt tuh wc ce… ampun deh..) poto2 bagi yg narsis… kebanyakan poto2 di deket banner launchingnya buku kick andy (plis deh… padahal di gramedia ato di toga mas juga ada wakakakwaakakawakakak…..) coffee break and snack…. (3 jam gituh loh…. Udah lumutan…) haha-hihi ama temen2 dan dosen…. Looking2 souvenir dr metro…. ada juga yg menghubungi temennya yg di Jkt trus jalan deh,, De el el.. mencari kesibukan dalam waktu 3 jam… ga efisiensi bgt sih… westing time bgt tuh…. Dengan alesan klasik klo sore macet ;p…

trus pas jam 7 masuk ke studio tempat produksi acara kick andy ga terlalu besar sih… tapi cukup besar… (secara si akuh belum pernah masuk studio TV… dulu jaman d3 cuman anak broadcast yang dapet kesempatan buat nonton extravaganza di trans tv… dan anak humas ke ABC…. Sebelom typing ada mc off air yang menghibur semua nya… (oia yg daten bukan Cuma anak unpad tapi ada juga dari komunitas bikers, FE UI, juga ibu2 dan bapak2 dr BSD tp anak fikom unpad tetep mendominasi :p)

seru ada yang nyanyi… tedi ama hesti trus yang paling lucu yg jd model video klip… Edwin ama a’epit… kocak bgt deh… dengan sugonya a’epit… tau sugo ga??? Sedikit dewasa sih hehehehe (sugo=susu goyang) jadi kan badannya a’epit ituh berotot bgt.. jd dia bisa ngegerakin gituh… kocak bgt deh ampe sakit perut ketawa-ketiwi mulu….

No comments: