Selamat datang di blognya tita,, disini anda akan menemukan sekelumit kisah tentang tita, tita dan tita... tentang kesehariannya, tentang kuliahnya,, tentang kerjanya,, tentang keluarganya,, tentang teman-temannya,, tentang mimpinya,, dan yg pasti tentang dirinya.. dimana tita akan menjadi tita seutuhnya disini ^0^

Monday, April 14, 2008

akhirnya aku mengenalnya...

beberapa tahun lalu (tahun 2006 tepatnya) aku pernah terpesona (hallah terpesona bahasanya) untuk pertama kali aku menemukan sosok yang berbeda, seseorang yang beda dari orang-orang yang aku kenal, dulu (tahun 2006,-red) aku merasa ko ada orang seperti ia…. Bisa di bilang kagum lah dengan orang inih… sosoknya bener-bener beda…. “nothing special about him, but he is different” …. Ia seseorang yang membuat aku berfikir lebih dewasa, memberikan sesuatu yang berbeda dengan caranya sendiri… it’s feel something different… betapa aku mengagumi sosok inih… sosok yang belum pernah aku temukan…. Sampe2.. dalam wawancara salah satu stasiun TV pada saat di DU dulu.. tentang sesuatu hal, aku dengan lancar dan fasih menyebutkan semua tentangnya…. Tanpa berbicara apapun itu merupakan sebuah pelajaran….

Ironis bgt kejadian di tahun ituh…. Setelah banyak mendengar (kadang ta anggap itu hanya selentingan kabar yang berhembus…) tapi setelah byk melihat…. Terlebih merasakan Ehm… aku rasa akhirnya aku mengenalnya... semua teori tentang casing… aga nya mulai terbukti…

Apa ituh casing??

Orang emang ga akan tau tentang bagaimana posisi kitah…. Yang ada dalam pikiran semua orang adalah posisinya sendiri (pastilah) dan orang yang ia cintai…. Orang yg ga pernah ia anggap… mungkin hanya hiasan atau pajangan ajah… seakan ia yang membeli pajangan ituh dan disimpan di tempat yang ia inginkan… bahkan ia sering lupa klo ia memiliki pajangan…. Dan kadang ia berkata “itukan hanya pajangan” Dia lupa klo orang ituh bukan pajangan… orang itu adalah manusia biasa yang memiliki hati… memaksakan kehendaknya sendiri dan tidak memikirkan orang lain…. >> orang yg di anggap sebagai pajangan………….

Hati orang siapah yang tau?????

No comments: