Selamat datang di blognya tita,, disini anda akan menemukan sekelumit kisah tentang tita, tita dan tita... tentang kesehariannya, tentang kuliahnya,, tentang kerjanya,, tentang keluarganya,, tentang teman-temannya,, tentang mimpinya,, dan yg pasti tentang dirinya.. dimana tita akan menjadi tita seutuhnya disini ^0^

Thursday, October 7, 2010

Seseorang yang good person-lah

Beberapa hari kemaren menerima telp dari seorang teman.. agak sedikit menyimpang sih antara apa yang ingin ia sampaikan dengan pembukaan yang disampaikan... bisa dibilang pembukaan yang aneh ... dan sang teman berkata seperti ini "teteh (padahal aku lebih muda ) tahun depan kan aku udah 25 tahun" dengan spontannya aku ketawa ngakak... emang kenapa?? aku juga tahun depan 25 *mengingat ga ada hubungannya dengan apa yg mau disampein*

Kenapa orang2 kebanyakan sedikit harap-harap cemas menuju umur 24 ato 25 terutama bagi seorang perempuan.. seorang teman lama pernah bilang "24 tuh berarti udah lampu kuning dan 25 adalah lampu merah.." *per-ibarat-an yang aneh * ujung-ujungnya sih aku tau.. pasti harap-harap cemas buat menuju pernikahan... seharusnya yg merasakan harap-harap cemas tuh klo udah ada calonnya.. klo blm nikmatin apa yang bisa kita nikmatinlah... bahkan yg aku heran temen2 yg usianya setahun di bawah aku malah terlihat lebih cemas

Cemas kah aku?? bisa dibilang sedikitlah..tapi lebih banyak engganya menurut aku masalah ga bisa dipaksain.. ga mentang2 udh cukup umurnya trus langsung maen nikah aja... ada juga seorang teman yang bilang "kamu terlalu high spec sih..." teeeettttooootttt anda salah.. *duhh bawaannya jadi suka pengen ngejelasin* kalo masalah ya urusannya sama ntr juga menemukan seseorang yang pas dan sreg dihati... seseorang yang good person-lah..

No comments: