Selamat datang di blognya tita,, disini anda akan menemukan sekelumit kisah tentang tita, tita dan tita... tentang kesehariannya, tentang kuliahnya,, tentang kerjanya,, tentang keluarganya,, tentang teman-temannya,, tentang mimpinya,, dan yg pasti tentang dirinya.. dimana tita akan menjadi tita seutuhnya disini ^0^

Thursday, June 3, 2010

Naek Kopaja

Naik Kopaja.. mungkin biasa bagi banyak orang,, tapi untuk segelintir orang kaya aku heuuu...

Baru kemaren rasanya (agak) keberatan naek bis ato kopaja.. bukan keberatan apa2 tapi sedikit males klo harus berdiri dan berdesak-desakan dengan udara panas.. *padahal udh menjelang malem tapi puanas bgt..*

Akhirnya kemaren sore.. berniat nungguin taksi tiba-tiba (ga segitu tiba2nya sih) ada kopaja 66 niatnya sih naek kopaja biar lebih cepet karena kemaren kita naek taksi ternyata lebih cepet yang jalan kaki nyampenya naik dikopaja dapet duduk di depan deket bpk supir.. jalanan dalam kondisi padat merayap dan si kopaja pun mengambil jalur bis trans jakarta.. tanpa disangka ada bpk-bpk polisi didepan dan singkat cerita kopaja yang kami tumpangi harus dibuang ke flyover padahal seharusnya kopaja tersebut belok ke arah kuningan, dan harusnya lagi kita turun di perempatan kuningan-mampang..

Kebawa jalan2 deh menyusuri jalan yang (sebenarnya) aku ga tau itu jalan apa dan mo kemana? tapi patokannya sih masih pinggir jalan tol kota muternya aga lumayan jauh kayanya sih sampe daerah pancoran.. soalnya lewat hotel bidakara pancoran.. setelah kopaja muter barulah kita turun di mampang.. heuu jd muter-muter ceritanya hari ini..

Dari sekian byknya ga enak naek kopaja ada juga sih yng bikin enak,, sesuai kata seorang teman Nadia Putri Karisya klo naek kopaja itu tenang.. mo macet kaya gmn juga kita ga perlu tengok-tengok ke argo wheheheheheee.. bener juga jd mo muter2 kemana juga ga perlu deg2an..

Namanya juga pengalaman pertama,, klo biasa ajah ntr jadi ga berkesan pengalamannya whehehehehehe

No comments: