Selamat datang di blognya tita,, disini anda akan menemukan sekelumit kisah tentang tita, tita dan tita... tentang kesehariannya, tentang kuliahnya,, tentang kerjanya,, tentang keluarganya,, tentang teman-temannya,, tentang mimpinya,, dan yg pasti tentang dirinya.. dimana tita akan menjadi tita seutuhnya disini ^0^

Tuesday, February 24, 2009

mengejar dosen..

hari ini ceritanya lebih heboh dari pada mengejar matahari (mengingat matahari sudah tidak perlu lagi di kejar **percaya dia akan selalu menemani hari ku.. meski dia nan jauh di sana), dan mengejar mas-mas (untuk apa juga mengejar mas-mas **biar mas-mas ajah yg mengejar aku heu..), untuk kali ini aku mengejar dosen... (bukan suka apalagi ngefans.. tp untuk perwalian..)

batas terakhir perwalian sebenernya tgl 27 Februari nanti.. tp hampir semua temen2 udh perwalian.. so.. si aku mengumpulkan informasi tentang jadwal bapak yg satu ini **mengingat bpk ini ga ada jadwal di dago.. akhirnya dpet lah informasi klo bpknya ada di jatinangor hari ini dari pagi ampe sore...

pagi-pagi aku pun dengan berat hati meluncur ke jatinangor.. **untung papa lagi keluar kota jd bisa pinjem kendaraannya.. sesampainya di jatinangor ketemu sama fisi dan fisi bilang "blom tau bpknya ada ato engga..) pas kita ke jurusan ternyata ibu yg dijurusan bilang "blom liat hari ini mah" wah.. blom liat.. udah ilfil gt.. trus mencoba positif thinking dengan ke Gd. 4 ternyata emang ga di Gd. 4 juga emang ga ada jadwal.. **gubrak.. tiba2 terinspirasi untuk menelpon seorang teman (bukan nlp bpknya ya??heheee) ternyata bpknya ada di ekstensi doongg.. *halah...

kurang dari 20 menit berada di kampus jatinangor tercinta si aku pun langsung bertolak ke dago.. nyampe di dago bpknya lagi nguji yg sidang.. dengan sabar aku pun menantikan bpknya keluar dari ruangan.. sampai akhirnya bpknya keluar.. MMC (mahasiswi2 cantik **cewe semua soalnya) langsung menyerbu bpknya... hihi.. ternyata yg blom perwalian bukan cuman aku doang...

ada cerita yg bikin lumayan ngakak.. td waktu pas perwalian tiba2 ajah bpknya nanya IPK padahal biasanya engga dan kebetulan fisi berasa di barisan paling depan.. pas bpknya nanya dengan jayus fisi bilang "ga tau pa lupa!!" wakakakakkkk.. udh deg2an ajah klo ga bisa perwalian hari ini.. tp ternyata bisa,, dengan perjuangan yang bisa di bilang lebih dari lumayan...

alhasil.. si aku sia2 ke jatinangor.. yah itung2 jalan2 menyusuri jalan tol.. kopo-cileunyi, cileunyi-kopo lumayan lah,,, dan baru nyampe cits pun jam 1..

No comments: