Selamat datang di blognya tita,, disini anda akan menemukan sekelumit kisah tentang tita, tita dan tita... tentang kesehariannya, tentang kuliahnya,, tentang kerjanya,, tentang keluarganya,, tentang teman-temannya,, tentang mimpinya,, dan yg pasti tentang dirinya.. dimana tita akan menjadi tita seutuhnya disini ^0^

Sunday, June 29, 2008

teringat masa2 di SMA

bangun pagi dengan males2an sambil mengingat-ngingat inih hari sabtu.. berarti hari yang bebas dari ritual keseharian.. niatnya mau jalan2 ntr siangan sambil mikir2 enaknya kemana?? satu tujuan yang udah pasti adalah carrefour kircon (tempat langganan klo weekend :p) tapi sebelumnya pengen hunting beberapa barang..

rencana berubah, dengan terburu-buru.. mandi dan pergi nganter ita kesekolah.. trus ke SMA juga.. parno soalnya ngeliat prediksi di koran.. ribet bget.. dari mulai parkir.. daerah balong gede.. ehmm jalan yang sempit dan padet bgt..

masuk ke SMA tempat dulu aku sekolah juga.. rasanya gimana yah.. berasa baru kemaren lari2 gara2 kesiangan.. desek2an menuju kantin.. selain bangunannya yang familiar.. orangnya juga familiar.. bahkan mungkin yang terlupakan tapi pas ketemu lagi ama bapak dan ibu gurunya.. jadi inget masa-masa SMA dulu.. berasa tua deh.. 4 tahun lalu berarti keluar dari sekolah ituh berarti 7 tahun yang lalu pertama kalinya dateng ke sekolah ituh..

jadi inget dimana kita bolos bareng2 1 kelas.. ga jelas juga kemana waktu itu (lupa,red) kompak bgt deh.. dan besoknya kita sekelas di jemur.. dan di suruh nulis di buku penyesalan bahwa kita ga akan bolos lagih.. kocak bgt klo di inget2, waktu kelas 2 ituh klo ga salah.. trus jaman kelas 3 sekolah pagi.. yang langganan dateng kesiangan.. masuk jam 6.30 dan aku berangkat dr rumah jam 6.30 hahaha udah pasti kesiangan aneh ga pernah jera di hari berikutnya.. soalnya hukumannya cuma lari ajah paling banter 10 keliling.. klo kita sedikit cerdik dan lagi beruntung bisa tuh jadi cuma 5 keliling hehehe..yang terlewatkan dari dateng kesiangan adalah ngaji pagi.. yang jarang bgt aku ikut (gara2 selalu kesiangan tadi) dan duduk sering di depan gara2 ga kebagian tempat duduk (sistem rebutan waktu jaman kelas 3) jadi klo ada ulangan seharusnya dateng pagi wakakakwakaka.. tapi ituh ga berlaku buat aku,. tetep ajah dateng siang dan duduk di depan...

moment yang paling seru waktu pas kita jalan2 ke yogya.. wah seru abisss.. buat pertama kalinya akuh berkelana tanpa orang tua sekian lama (cuma 4 hari) hahaha tapi berasa lama.. bareng temen2 yang dipikirin cuma seneng2..jalan2.. blanja2... pengen lagih ke yogyakarta.. ituh terakhir kalinya aku ke yogyakarta.. wah.. lama bgt yah.. pernah juga jaman kuliah tapi cuma lewat doank, ke stasiun waktu pas mau ke surabaya..

banyak cerita di dalemnya.. andai bangunan ituh bisa bicara pasti dia akan berkata.. "apa kabar?" 3 tahun di sanah.. lebih dari cukup untuk membuat cerita.. merangkai kisah.. suka dan duka ada di dalamnya... sekarang semua ituh udah berlalu.. suatu masa, masa yang tidak akan pernah kembali,, masa-masa di SMU 2001-2004. kangen juga ama anak2 1J, 2J, 3c6 apa kabar mereka semua yah? lagih pada sibuk apah? cuma ama beberapa temen ajah yang masih eksis..

selesai urusan sekolah ita.. kita pergi ke carrefour.. (buat belanjain voucher tea,.. lumayan :p) mampir dulu ke Pabrik Bajoe.. tapi ga ada yang cocok.. diterusin ke carrefour.. biasa klo ke carrefour kayanya ga enak klo ga muterin dari lorong yang satu ke lorong yang laen.. hehehe... dan diakhiri di KFC (kayanya udah ritual bgt hehehee)..

No comments: