Selamat datang di blognya tita,, disini anda akan menemukan sekelumit kisah tentang tita, tita dan tita... tentang kesehariannya, tentang kuliahnya,, tentang kerjanya,, tentang keluarganya,, tentang teman-temannya,, tentang mimpinya,, dan yg pasti tentang dirinya.. dimana tita akan menjadi tita seutuhnya disini ^0^

Thursday, May 8, 2008

jalan ke-4

semalam.. dijalan disaat hujan turun cukup deras... aku berpikir... apa yang harus aku lakukan?? apa??? ingin melangkah ato bahkan berlari.. tapi belum tau jalan mana yang akan ku tempuh.. di depan sana ada beberapa pilihan...(kadang memang kita membutuhkan pilihan.. tapi aku tidak suka memilih) 3 jalan yang di tawarkan di depan mata... yang perlu di lakukan adalah cukup mengamati medan yang akan di tempuh dan memikirkan bagaimana berjalan dengan aman dan nyaman lalu menjalaninya dengan sepenuh hati... apa jadinya kalau aku mengatakan.. aku ingin jalan yang ke-4, jalan yang telah aku amati medannya dan telah dipikirkan bagaimana berjalan dengan aman dan nyaman tinggal aku menjalaninya dengan sepenuh hati...

selalu berkelak klo ituh belum saatnya... aku belum berada dipersimpangan ituh.. tapi beberapa orang selalu mengingatkan kalau persimpangan ituh semakin hari semakin dekat.. dan beberapa orang mendorong akuh menuju persimpangan sementara.. aku terus menghindar karena jalan yang ke-4 ituh belum nampak hingga sekarang.. dan entah kapan jalan ituh akan mulai terlihat...

hingga saat ini akuh masih terdiam disinih.. dan belum akan beranjak.. karena mungkin belum waktunya...

No comments: